Style

4 Alasan Kenapa Musim Dingin Malah Cocok Untuk Honeymoon

Bagi kamu yang baru menikah tentu kesempatan untuk pergi honeymoon merupakan satu hal yang istimewa bagi kalian berdua. Selain untuk merayakan kebersamaan kalian dengan honeymoon kalian juga memiliki peluang untuk menciptakan kenangan tersendiri. Ngomong – ngomong soal honeymoon paling asik jika kamu lakukan saat musim dingin tiba lo! Ayo tebak kenapa?

Semua Serba Murah Meriah

Mau honeymoon tapi duit tingga dikit jangan kalut guys! Saat musim dingin tiba maka harga transportasi seperti pesawat hingga hotel pada turun harga. Kalau gak percaya coba deh cek paket wisata ke Eropa atau negara – negara yang memiliki 4 musim lainnya pasti saat winter biaya transportasi dan akomodasi mulai banting harga. Bagi masyarakat yang lama tinggal di negara 4 musim tentu saja saat musim dingin tiba mereka lebih sering menghabiskan waktu didalam rumah. Memberi diskon gede-gedean merupakan salah satu strategi marketing yang kerap dilakukan saat winter.

Kesempatan Bermain Ski dan Membuat Boneka Salju

Inilah kelebihan dari musim dingin yang tidak didapat dari negara tropis seperti Indonesia. Bermain ski  atau ice skating merupakan salah satu kesempatan emas yang tak bisa dilewatkan jika sudah melihat salju. Tak hanya itu saja kamu pasti gemas ingin membuat boneka salju seperti dalam film – film barat.

Jangan Lewatkan Pemandangan Aurora Yang Langka

Selain permainan yang hanya kamu temukan saat musim dingin tiba kamu juga mendapatkan pengalaman untuk berkesempatan melihat aurora lebih jelas. Aurora bukanlah pemandangan yang bisa kamu temukan setiap hari. untuk melihatnya hanya bisa kamu lakukan diantara bulan September hingga Maret. Kamu juga hanya bisa melihatnya di beberapa temoat seperti di FFinlandia, Greenland, Islandia, Swedia dan masih banyak lagi lainnya.

Walau Suhu Terasa Dingin Namun Ini Kesempatanmu Untuk Menghangatkan Hubungan Kalian

Saat musim dingin tiba maka nyamuk dan terik matahari yang menyengat tak akan kamu temukan. Walaupun dinginpun untuk menghangatkan badan kalian akan sering ngobrol berdua sambil menikmati cokelat panas didepan perapian. Kebersamaan saat musim dingin ini malah semakin menghangatkan hubungan kalian sebagai pasangan suami istri yang baru saja disandang.

 

Advertisements

Leave a Reply