Travel

Inilah Alasan Kenapa Universal Studio Jepang Patut Diperjuangkan

Jepang tak hanya dikenal sebagai negara yang kental akan tradisi dan budaya festivalnya yang selalu ada setiap bulan. Kamu pecinta anime pasti punya keinginan besar untuk berkunjung ke negara dimana pohon sakura ini berasal. Bagi pecinta Harry Potter maka Jepang merupakan negara yang sukses bikin kamu serasa berada di Hogwarts khususnya saat mengunjungi universal studio. Walau Singapura juga memiliki taman hiburan serupa namun hanya di USJ kamu bisa menemukan segala hal berbau Harry Potter.

Negeri Harry Potter Yang Menjadi Kenyataan

Pecinta film Harry Potter wajib datang ke USJ agar rasa penasaranmu dengan negeri sihir yang selalu diceritakan JK Rowling pada bukunya tak lagi membuatmu penasaran. Hanya di USJ kamu bisa merasakan butter beer yang merupakan minuman favorit Harry Potter. Wahana the Wizarding World of Harry Potter akan membuat kamu melupakan kenyataan bahwa negeri sihir tidak ada di dunia ini. bangunan mirip sekolah Hogwarts pun dengan mudah kamu temukan disini.

Tak Hanya Harry Potter  Ternyata Minion Juga Ikut Numpang Di USJ

Ternyata tidak hanya pecinta Harry Potter saja yang dimanjakan di USJ namun juga kamu yang suka sekali dengan minion.  Taman minion di USJ diklaim sebagai taman minion terbesar di dunia. Taman ini memiliki lahan seluas 8.400 meter persegi dan menghabiskan dana hingga 10 miliar yen. Banyak pula café atau toko souvenir bertema minion ikut dibangun disekitar taman.

Tak Hanya Yang Unyu – Unyu Aja Yang Menyeramkan  pun Ada

USJ yang berada di kota Osaka ini memang dibangun secara detail dan lengkap. Bagi kamu yang ingin merasakan ngerinya bertemu ikan hiu atau dinosaurus karnivora maka USJ tepatnya. Wahana Jurassic Park menyuguhkan robot dinosaurus yang seakan – akan hidup dan ingin memangsa kamu seperti Raptor T-Rex. Tak hanya itu saja wahana Jaws bikin kamu ngeri melihat hiu besar yang tiba – tiba muncul ke permukaan dan hendak menyerangmu.

Wahana Tema Animepun Ada

Kini USJ juga dilengkapi wahana permaiann bertema Sailor Moon, Detective Conan, Monster Hunter dan Final Fantasy.  Selain mengasah otak kamu juga bisa berburu monster ala monster hunter : the real. Gimana yakin gak mau mampir ke USJ?

Advertisements

Leave a Reply