Travel

Taman Bunga Terindah Dari Berbagai Negara

Bunga memang menjadi salah satu bentuk keindahan yang banyak dikagumi oleh manusia. Saking indahnya bunga juga biasa dijadikan hadiah saat merayakan sesuatu atau mengungkapkan perasaan kepada si dia. Tak hanya sebagai hadiah ada pula yang membangun taman – taman indah yang digunakan sebagai wisata edukasi dan daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini. Penasaran dengan taman bunga dimana saja yang siap bikin kamu terpana dibuatnya? Yuk simak selengkapnya dibawah ini!

Ladang Lavender, Provence

abbey-of-senanque-blooming-lavender-flowers-PNRGKPL.jpg

Kota yang berbatasan dengan Italia dan laut tengah ini memang memiliki lading lavender yang cukup luas hingga berhektar – hektar. Bangsa romawi biasa menggunakan bunga ini sebagai parfum dan bisa juga digunakan untuk menyingkirkan nyamuk. Warnanya yang ungu bisa dikombinasikan dengan berbagai bunga untuk dijadikan hiasan di rumah kamu. Ladang lavender yang berada di Provence ini digadang – gadang sebagai yang terbesar di Perancis.kota Provence juga mengadakan festival kebun lavender setiap tahunnya untuk mendongkrak pariwisata.

Hitachi Seaside Park

Tak hanya Perancis yang punya taman bunga yang elok namun juga Jepang tepatnya Hitachi Seaside Park. Taman ini memiliki luas  190 hektar yang ditanami jutaan jenis bunga yang mana bisa kamu kunjungi di Ibaraki Prefecture, Hitachinaka, Mawatari. Taman ini dibuka mulai  pukul 09.30 hingga 17.00 yang bunganya selalu bermekaran sepanjang tahun tergantung musimnya.

Keukenhof Garden

Blooming tulips flowerbeds in Keukenhof flower garden, Netherlan

Bunga tulip menjadi satu dari sekian bunga yang amat digemari masyarakat karena warna dan bentuknya yang menawan. Jika sedang membicarakan tentang tulip maka negara Belanda merupakan tempat yang tepat untuk menyaksikan  tulip dari dekat. Belanda memiliki Keukenhof garden yang berada di Stationsweg 166A, 2161 AM lisse yang dibuka setiap pukul 08.00 hingga 19.30. ada sekitar 7 juta koleksi bunga tulip yang sukses buat kamu ketagihan selfie disini.

Dubai Miracle Garden

Setelah sukses membangun gedung tertinggi di dunia ternyata Dubai juga mempunyai taman bunga yang tak kalah eloknya. Dubai miracle garden memiliki 45 juta jenis tanaman diatas lahan seluas 18 hektar yang terletak di West Quadrant, Arabian Ranches kota Dubai.tak hanya itu pot tanaman yang digunakan juga unik mulai dari patung, rumah, jembatan hingga mobil – mobil mewah.

Advertisements

Leave a Reply