Travel

Awas! Tempat Pemandian Ini Mewajibkan Kamu Untuk Telanjang Bulat Bareng Pengunjung Yang Lain

Tempat pemandian memang dijadikan lokasi seru untuk bercengkerama bersama keluarga sambil main air. Pemandian ini bisa juga berassal dari mata air hingga kolam air panas yang bisa kamu buat untuk berendam lama – lama dikala musim dingin. Jika di Indonesia untuk mandi bareng bersama pengunjung lainnya ada yang mengenakan pakaian sehari – hari seperti kaus dan celana atau pakaian renang. Sayangnya untuk tempat pemandian satu ini kamu diwajibkan untuk bugil. Kamu tau kan bugil itu apa? Yup bugil artinya telanjang bulat tak memakai apapun untuk membalut tubuhmu.

Oedo Onsen Monogatari

Kalau kamu lagi di Jepang tepatnya di kota Tokyo dan ingin merasakan pemandian air panas yang menguji tingkat percaya diri kamu bisa berkunjung ke Oedo Onsen Monogatari. Onsen ini dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00. untuk menuju ke onsen ini kamu bisa menempuh melalui dua cara yakni naik bus kota dari Hamamatsuho station atau diakses melalui stasiun Telecom. Ada dua jenis onsen disini yakni indoor dan outdoor yang terbuka juga untuk anak –anak.

Aturan Nyeleneh Di Oedo Onsen Monogatari

Untuk mandi di onsen ini kamu yang memiliki tato tidak diizinkan untuk masuk. Selain itu pemandian ini mengharuskan pelanggannya untuk membuka semua baju yang melekat ditubuhnya untuk menggunakan pemandian disini. Ingat seluruh baju yang melekat dan ini artinya kamu dituntut untuk bugil. Tentu saja ada pemisah antara pemandian laki – laki dengan perempuan. Aturan seperti ini dikatakan wajar di negeri sakura.

Harga Untuk Mandi Disini

Onsen ini mengenakan biaya sebesar 2.280 yen untuk kamu yang mengunjungi onsen di siang hari dan 1.780 yen bagi kamu yang datang setelah pukul 6 malam. Bagi anak – anak dibawah umur 15 tahun dan diatas 4 tahun akan dikenakan biaya sebesar 980 yen. Harga ini akan cenderung naik ketika memasuki waktu liburan. Kelebihan dari onsen ini ialah memiliki beragam pemandian air hangat hingga 13 jenis pemandian natural. Gimana berani memcoba mandi di pemandian air panas satu ini? 

Advertisements

Leave a Reply

%d bloggers like this: