Style

Ingin Melebatkan Rambutmu Yang Hampir Punah? Cek Disini Aja !

Bagi semua orang rambut merupakan mahkota yang mampu meningkatkan penampilanmu dimata public. Memiliki rambut yang indah tentu dambaan setiap orang namun sayang tak semua orang memiliki rambut yang sehat dan lebat. Ada diantaranya hanya punya rambut yang tipis atau mengalami kerontokan sehingga dapat menyebabkan kegundulan. Bagi kamu yang ingin melebatkan rambut jangan khawatir sebab dengan bahan alami ini rambut lebat yang kamu idamkan bisa jadi kenyataan.

Santan

Santan selain biasa dipakai untuk bumbu masakan ternyata berkhasiat untuk menebalkan rambut kamu yang tipis. Santan ini kaya akan fosfor, kalium, protein, natrium dan masih banyak lagi kandungan bermanfaat lainnya. Selain menebalkan rambut santan juga sangat bagus untuk melembutkan rambut kamu.

Kemiri  Dan Lidah Buaya

Untuk menguatkan rambut biasanya dipakai getah lidah buaya sehingga kamu tak mengalami kerontokkan rambut lagi. Untuk menebalkan rambut kamu juga bisa menggunakan kemiri yang biasanya dijadikan bahan bumbu memasak di dapur. Dalam kemiri terkandung polifenol, aponin dan falvonoida yang baik untuk kesehatan. Untuk menggunakannya sebagai bahan penebal rambut maka bisa dengan menggunakan minyak kemiri. Kamu juga bisa menghaluskan kemiri lalu oleskan pada kulit kepala dan biarkan hingga setengah jam kemudian bilas dengan air bersih.

Teh Hijau

Selain sebagai minuman relaksasi teh juga dianjurkan digunakan untuk menebalkan rambut kamu yang tipis. Teh selain digunakan sebagai menu diet juga bisa kamu gunakan untuk vitamin rambut dnegan cara mendiamkan teh hijau semalaman. Oleskan pada rambut lalu keramas 15 menit kemudiannya dan bilas dengan air .

Aneka Buah – Buahan

Punya pisang, jeruk atau alpukat di rumah? Jika iya coba gunakan untuk menebalkan rambut kamu yang semakin tipis. Cara menggunakannya juga sangat mudah seperti haluskan pisang atau alpukat kemudian oleskan pada kulit kepala. Untuk jeruk kamu bisa pakai perasannya pada kulit kepala dan diamkan beberapa menit lalu bilas.

Sebenarnya kerontokkan rambut ini bisa jadi dikarenakan stress, ketidakcocokan shampoo yang digunakan bahkan melalui pola hidup yang tidak sehat seperti merokok juga mampu merusak rambut lo!

Leave a Reply

%d bloggers like this: