Style

Mau Tampil Rapi Tapi Punya Rambut Gondrong? Bisa Kok Mengakalinya!

Beberapa orang menganggap bahwa cowok dengan rambut panjang akan terkesan berantakan. Kini dengan berjalannya waktu banyak juga cowok dengan sengaja memilih rambut gondrong sebagai salah satu cara meningkatkan pesonanya. Sebenarnya untuk tampil rapi dengan rambut gondrong ada banyak cara untuk mengakalinya. Gak percaya? Yuk simak bareng – bareng gaya kerenmu dengan rambut panjang dan masih oke jika diajak ke kondangan sekalipun.

Pakai Pomade Dong Biar Tambah Klimis

Mau ke kondangan tapi malas menguncirnya maka coba saja aplikasikan pomade untuk merapikannya.  Pomade membuat rambutmu kian klimis dan terlihat rapi walau panjang menjuntai. Caranya sangat mudah yakni dengan mengoleskan pomade ke rambut lalu arahkan  ke belakang. Kalau kamu juga punya jenggot jangan lupa juga untuk merapikannya dengan mencukur sedikit dan menyisirnya. Walau pakai jas pun gaya kamu tetap oke kok.

Selektif Dong Atur Gaya Rambutmu

Rambut panjang keliatan berantakan tuh tergantung dengan gaya rambut yang diaplikasikan. Coba dong gaya rambut greaser  style yakni menarik rambut panjang sebahumu ke bagian atas sehingga terlihat mengembang. Untuk mempertahankan gaya rambut ini kamu bisa memakai hair spray jadi mengembangnya bisa awet dan tahan lama.

Kuncir Plus Kepang Biar Gak Bosen

Biasanya rambut gondrong kalau mau tampil rapi akan menguncir rambutnya. Selain menguncir kamu juga bisa mengepang sedikit lalu kuncir rapi. Bisa diaplikasikan seperti gaya rambut man braid yang dikombinasikan dengan bun.

Pakai Topi Simpel Tapi Ngena Di Hati

Kalau kamu gak pengen repot untk menata rambut dan hanya pergi hang out dengan sidia cobalah untuk memakai topi saja.  Cobalah pakai topi model beanie hat yang mampu menyembunyikan rambut panjangmu dengan sempurna. Walau kamu pakai jeans dan kaos saja dengan menggunakan beani hat maka penampilan yang terkesan berantakan akan sirna dalam sekejab.

Mau Coba Pakai Slayer

Bagi kamu yang punya rambut ikal panjang akali dengan memakai slayer untuk mengesankan agar lebih rapi. Walaupun pakai slayer kesan maskulin dan machomu pun masih akan terlihat jelas. Kamu bisa menggunakan gaya ini untuk aktivitas indoor maupun outdoor.

Advertisements

Leave a Reply