Life

Plus Minus Punya Pacar Introvert, Kamu Senasib Gak?

Introvert  merupakan sebutan yang disematkan kepada seseorang yang cenderung pendiam dan selektif dalam bergaul. Mereka cenderung berpikir dahulu baru bicara sehingga dikenal pasif dalam sebuah diskusi atau forum. Walau terkenal dengan image pendiam namun siintrovert ini juga populer dikalangan lawan jenisnya karena terkesan misterius dan cool. Bagi kamu yang punya gebetan atau malah pacaran dengan seseorang yang memiliki sifat introvert pasti pernah merasakan situasi seperti ini :

Kadang Terlalu Cuek

Bagi kamu yang ekstrovert dan punya pacar yang tergolong introvert pasti ngerasa kalau kadang-kadang ia terlalu cuek. Rasa – rasanya dia punya dunia sendiri dan tenggelam disana sedangkan kamu menunggunya untuk datang kepadamu. Kalau pacaran dengan introvert itu kamu memang dituntut untuk lebih agresif. Walau mereka cuek bukan berarti dia tak peduli denganmu malah ia bisa jadi pendengar yang baik lo!

Temennya Gak Banyak

Karena introvert ini tak suka jika ia menjadi pusat perhatian maka ia juga tak sembarangan dalam memilih teman. Ia cenderung pribad yang selektif dalam berteman sehingga jangan harap jika ia juga kenal dengan temanmu. Mereka memang tak bisa akrab secara instan, walau begitu introvert ini sangat dikenal setia dan memahami banget teman – temannya. Sama teman aja setia apalagi samu kamu, ya gak?

Misteriusnya Itu Lo …?

Mungkin kamu salah satu korban kemisteriusan sang introvert yang bikin kamu penasaran banget sama dia. Saking misteriusnya mungkin sempat terlintas dibenakmu bahwa hubungan kalian ini belum terlalu dekat walau sudah dalam masa pacaran. Sepertinya sidia kurang membuka diri padamu dan kamu lebih banyak yang bercerita ketimbang dia. Biarpun begitu sebenarnya mereka adalah orang yang cenderung memikirkan pasangannya sehingga mampu banget untuk mengurus orang lain jadi jangan salah paham lagi ya guys!

Bersamanya Kayak Punya Tombol Calm Down Berjalan

Pembawaan siintrovert ini amatlah tenang dan memiliki dasar logika yang amat tinggi. Jadi segening apapun situasimu maka dia capable banget membantu kamu menentukan keputusan yang tepat dan terbaik. Gimana pernah merasakan satu dari kesekian sifat siintrovert diatas?

Leave a Reply