Travel

Rumah Hantu Terseram, Yakin Mau Masuk Kesini?

Dalam taman bermain pasti ada wahana rumah hantu yang bikin kamu penasaran untuk menjelajahinya. Walau takut tapi rasa penasaranmu pasti mampu memberanikanmu untuk mencoba masuk kedalam rumah hantu. Namanya juga rumah hantu pasti seram dong didalamnya bahkan bisa bikin kamu trauma untuk masuk ke kedua kali. Dari semua rumah hantu yang ada diberbagai negara maka berikut ini adalah rumah hantu yang dicap paling menakutkan di dunia, yakin masih mampu masuk kedalamnya?

Obake Yashiki

Saking seremnya rumah hantu di taman bermain Fuji Q Highland Park yang terletak di bawah gunung Fuji Jepang ini mendapatkan penghargaan Guinness World of Record sebagai rumah hantu terbesar di dunia. Rumah hantu ini mengangkat tema rumah sakit bahkan bau didalamnya dibuat semirip mungkin dengan rumah sakit yang kental dengan bau obat. Ada juga noda darah yang dibuat serta audio teriakan yang bikin kamu grogi untuk masuk walau hanya dipelatarannya saja.

Paseje Del Terror

Paseje del Terror merupakan salah satu rumah hantu tertua yang pernah ada di Inggris yakni dibangun pada tahun 1988. Sekiranya sudah ada lebih dari 14 juta orang yang mengunjunginya dan bikin syok setelah memasukinya. Kamu yang punya penyakit jantung harap untuk menghindari tempat ini walau hanya sekedar iseng.

The Bates Motel

The bates motel berada di kota Philadelphia, Amerika Serikat yang sukses bikin kamu ketakutan walau hanya 10 menit didalamnya. The bates motel memiliki labirin yang siap bikin kamu kebingungan mencari jalan keluar. Lama – lama kamu didalamnya maka siap – siap untuk menghadapi para actor yang mengenakan kostum super seram menyerang kamu. Gak nangis aja udah syukur deh kalau masuk kedalam sini.

Nightmare on Bayou

Rumah hantu satu ini berada di Houiston, Texas masih di Amerika Serikat. Nampaknya negeri Paman Sam ini memang gemar membangun rumah hantu untuk menarik pengunjung datang ke taman hiburannya. Seperti rumah hantu lainnya didalam Nightmare on Bayou terdapat hantu buatan yang terbuat dari boneka untuk menakuti pengunjung. Banyak pengunjung rumah hantu ini mendapatkan pengalaman bahwa mereka merasa bergidik bahwa boneka didalamnya terasa dihuni oleh makhluk halus.

Leave a Reply

%d bloggers like this: