Style

Walau Dikenal Mainly Paling Tidak Cowok Wajib Punya Alat Make Up Ini!

Alat make up memang biasa digunakan oleh kaum hawa namun seiring berjalannya waktu para cowok juga kerap menggunakannya. Selain sebagai penunjang penampilan alat make up ini juga dijadikan salah satu sarana untuk perawatan kulit di rumah. Meskipun kamu pakai alat make up bro namun kesan mainly kamu masih akan terlihat asal pakai make upnya gak berlebihan. Nah berikut ini beberapa alat make up yang paling tidak wajib dimilikimu.

Pembersih Wajah

Beraktivitas seharian di luar rumah pasti bikin keringat muncul didaerah wajah sehingga kulit wajahmu pun menjadi kotor. Belum lagi terpapar sinar matahari dan debu yang membuat kulit wajah menjadi kusam. Untuk menyegarkannya kamu perlu pembersih muka yang rutin digunakan paling tidak dua kali sehari. Pembersih muka ini juga dapat mencegah jerawat yang datang dan bikin wajahmu kembali segar.

Pelembab

Bagi beberapa orang kulit wajah terkadang terasa kering sehingga membutuhkan pelembab wajah untuk memberikan asupan minyak yang cukup untuk bagian wajahmu. Pelembab juga membantu mencerahkan kulitmu lo bro. Selain pelembab jika sering beraktivitas di lapangan maka jangan lupa untuk memakai sunblock sehingga terhindar dari bahaya sinar ultra violet.

Brow Gel

Bagi kamu yang punya alis minimalis banget bisa menggunakan brow gel untuk mempertebalnya. Alis yang tebal akan membuat tampilanmu semakin gagah dan cowok banget.  Ingat untuk menggunakan brow gel harus bijaksana jangan sampai berlebihan sehingga kesannya malah lebay.

Concealer

Ini dia sahabatmu  yang punya lingkaran hitam pada bagian mata bernama concealer. Teksturnya mirip sekali dengan foundation namun penggunaan concealer biasanya untuk menutupi pipi yang cekung. Kamu juga bisa memakainya dibagian bawah mata yang terlihat lebih gelap dibandingkan bagian wajah lainnya.

Shaving Product

Ingin tampil rapi maka kamu wajib sediakan shaving product di kamarmu. Saat bercukur jangan terburu – buru ya agar pisau cukur tak melukai wajahmu. Bagi kamu yang memelihara kumis atau jenggot bisa menggunakan shaving oil untuk mempertebal kumis atau jenggot. Shaving oil ini berfungsi untuk melembutkan kumis maupun jenggot dan memudahkanuntuk kebutuhan shaving.

Advertisements

Leave a Reply