Travel

4 Spot Dikatakan Paling Cozy Untuk Menikmati Musim Semi

Musim semi merupakan salah satu musim yang sangat dinanti para wisatawan khususnya bagi mereka yang tinggal di negara beriklim tropis. Saat musim semi tiba maka banyak sekali bunga bermekaran dan cuacanya yang hangat sehingga nyaman untuk jalan – jalan. Untuk mendapatkan view terbaik kamu juga harus menyiapkan tempat yang cozy juga dong. Berikut beberapa lokasi paling cozy untuk menikmati indahnya bunga bermekaran saat musim semi dibawah ini:

Ueno Park

Musim semi menjadi waktu yang tepat untuk kamu menikmati bunga sakura di jepang tepatnya di Ueno Park.  Ditaman ini biasanya warga Jepang menggelar tikar dan piknik bersama orang terdekat.  Akses menuju taman ini sebenarnya sangatlah gampang yakni cukup berjalan 5 menit dari stasiun Ueno.selain itu kamu juga bisa melihat panda di kebun binatang Ueno atau mengunjungi museumnya.

Hampyeong Butterfly Festival

Kalau sudah banyak bunga bermekaran kira – kira selalu ada hewan apa nih? Yup, kupu – kupu juga sangat tertarik dengan bunga yang lagi mekar ini. Saat hampyeong butterfly festival misalnya yang ada di kawasan Hampyeong, Korea Selatan ini dijadikan event tahunan untuk melihat kupu – kupu bertebangan hilir mudik tanpa risih dengan keberadaan manusia. Saat festival ini kamu juga bisa melihat beragam kupu – kupu yang dipamerkan.

Chicago Botanic

Taman Chicago Botanic yang berada di Illinois ini memang sangat memukau ketika musim semi tiba. Kebun seluas 156 hektar ini dibuka pertama kalinya pada tahun 1972 dengan jumlah tanaman kini lebih dari 2.5 juta tanaman. Kebun ini merupakan kebun terluas ketujuh dan telah dikunjungi lebih dari jutaan pengunjung.

Garden of Versailles

Jika kamu sedang berada di Perancis dan memasuki musim semi maka luangkan waktu untuk datang ke garden of Versailles. Berlokasi di Place d’Armes taman ini menjadi salah satu daya tarik kota Versailles yang sulit untuk dilupakan. Belum lagi taman ini ditata sedemikian rupa sehingga ketika musim semi tiba maka aneka bunga bermekaran tertata rapi.  Selain tempat diatas beberapa kota di negara lain juga memiliki musim seminya sendiri.

Leave a Reply

%d bloggers like this: