Life Parents

Bagaimana Merayakan Ulang Tahun Orang Tuamu Agar Berkesan

Hari ulang tahun kerap dijadikan salah satu tanda menuju kedewasaanmu atau pengingat waktu yang telah kamu lewati selama di dunia. Beberapa orang merayakan hari ulang tahun dengan sahabat, kekasih dan orang tua mereka. Momen spesial ini tak selalu untuk kamu yang masih muda, namun juga berharga bagi mereka yang sudah melewati hidup dalam waktu yang sangat lama, seperti kedua orang tua kalian. Merayakan hari ulang tahun orang tuamu bisa jadi salah satu cara menghargai kasih sayang mereka.

Berkunjung Bersama Cucu

Memiliki keluarga sendiri bukan berarti kamu melupakan keluarga pertamamu. Apalagi jika kamu sudah punya rumah sendiri dan berpisah dengan kedua orang tua maka saat ulang tahun pernikahan mereka kamu bisa datang berkunjung. Datanglah bersama anak – anakmu akan menyenagkan hati kedua orang tuamu karena mereka bisa sekaligus bertemu dengan cucu – cucu mereka.

Nonton Pertunjukkan

Ingin momen ulang tahun orang tuamu lebih berkesan maka ajak mereka untuk menonton pertunjukkan. Kamu bisa mengajak mereka menonton pertunjukkan musik seperti orchestra atau bahkan teater. Menonton wayang kulit bersama juga asyik dilakukan jika mereka memang punya hobi untuk menyaksikan acara budaya ini.

Makan Malam Bersama

Merayakan ulang tahun kedua orang tua kita tak selalu dengan perayaan mewah kamu juga bisa mengajak mereka untuk makan malam bersama. Menikmati malah spesial disandingkan dengan makanan yang menggugah selera tentu membuat siapapun bahagia. Belum lagi kamu juga bisa bercengkerama dengan anak – anak mereka pasti hari itu akan sangat berkesan.

Tulis Surat dan Kirimkan Bunga Untuknya

Tak hanya kekasih saja yang ingin mendapatkan momen romantic namun juga orang tua kita. Ketika datang hari ulang tahun mereka kamu bisa menuliskan surat yang berisi perasaanmu menjadi anak mereka. ucapan syukur dan berbagai macam doa yang kamu panjatkan untuk mereka. jangan lupa berikan bunga sebagai tanda kado sederhanamu. Selain bunga kamu juga bisa memberikan kado yang diidam – idamkan mereka sejak dahulu atau kado buatanmu sendiri. sudah siap untuk memberikan kejutan pada kedua orang tuamu?

Advertisements

Leave a Reply