Style

Ingin Tampil Seksi Menggoda? Gak Perlu Sampai Pakai ‘Baju Adek’ Akali Saja Dengan Make Up

Untuk tampil seksi biasanya selalu dikaitkan dengan pakaian yang minim dan membentuk lekukan tubuh. Belum lagi badan yang aduhai sering mengesankan keseksian seorang wanita. Untuk tampil seksi sebenarnya tak perlu hingga mempertontonkan seluruh tubuhmu secara mendetail cukup mengakalinya dengan memakai make up. Yuk segera siapin alat make up kamu dan simak langkah – langkahnya berikut ini.

Dark Lipstik

Kesan seksi yang pertama bisa saja kamu tonjolkan melalui bibirmu. Untuk memberikan warna pada bibirmu wanita biasa memakai lipstick untuk menambah rona bibirnya. Gunakan lipstick warna gelap seperti merah atau glossy nude lips. Bagian tengah bibir perlu kamu tambahkan banyak lipgloss agar terlihat berisi.  Lipstick dengan warna merah biasanya terdiri dari moisturizing, butter atau creamy.

Smoky Eyes

Kesan seksi bisa juga tercermin dari matamu dengan menambahkan riasan mata. Pakai eyes shadow berbentuk krim berwarna hitam kemudian tambahkan eye shadow shimmery dengan warna abu – abu pada kelopak matamu bagian atas. Lentikan bulu matamu dan pertebal alis untuk menunjukan ketajaman pandangan. Berilah eyeliner hitam pekat dan bentuk cat eyes  pada ujung kelopak mata.

Foundation Shimmery

Tak hanya bagian bibir atau mata saja yang perlu kamu permak karena bagian pipi juga perlu dipoles memakai foundation shimmery. Pakai foundation shimmery kamu gunakan untuk menutupi bekas jerawat ataupun flek hitam di wajahmu lalu tambahkan blush on. Kamu juga bisa memakai matte powder blush kemudian lanjutkan dengan highlighter.

Rambut Acak Atau Dibuat Bergelombang

Setelah make up siap kini waktunya kamu mempermak bagian rambut dengan membuatnya terlihat sedikit berantakan. Kamu bisa menggunakan spray untuk membuatnya rapi sepanjang waktu. Kamu bisa mengurai lalu sisir dengan tangan kearah belakang agar tampak natural. Kamu bisa juga menggulungnya rendah.

Bronze dan Shimmer

Keberadaan shimmer untuk mengesankan kamu sangat seksi memang amat diperlukan. Misalnya saja ketika kamu mengenakan busana off shoulder maka perlu membubuhkan shimmer atau bronzer ke bagian pundak. Hal ini dilakukan agar member efek kulit bercahaya.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: