Life

Kelakuan Jaim Cewek Yang Malah Bikin Cowok Illfeel

Dalam memilih pasangan cowok tak hanya mengutamakan kecantikanmu saja namun juga karakter diri. Biasanya di awal – awal pedekate cewek sering jaga image nih didepan cowok. Beberapa cowok malah merasa illfeel jika kamu sering jaga image alias jaim. Seakan – akan kamu menyembunyikan jati dirimu untuk memperlihatkan kebaikan dalam dirimu. Kita harus ingat bahwa tak ada manusia yang sempurna dan dalam menjalin hubungan keterbukaan merupakan faktir penting untuk mempererat jalinan asamara kalian. Cowok itu lebih suka cewek yang sederhana dan apa adanya bukan karena ada apanya.

Maunya Tampil Cantik Tapi Kalau Dandan Bisa Lupa Waktu

beauty-blogger-doing-makeup-tutorial-PFEM8BG.jpg

Tampil cantik dimata pasangan itu memang penting namun kalau sudah dandan dan lupa waktu itu bisa jadi masalah yang meregangkan hubungan kalian. Pasalnya waktu kalian terbuang banyak jika hanya mementingkan waktumu saja untuk mempercantik diri. Ada baiknya kamu sudah siap ketika ia datang menjemputmu dan tak membuatnya menunggu lama.

Minta Antar Jemput Sah – Sah Saja Tapi Pacar Juga Bukan Tukang Ojek

young-beautiful-couple-riding-motorcycle-PR5Z54C.jpg

Beberapa cewek terkadang berpikiran bahwa pacar mereka adalah tukang ojek tanpa mereka sadari. Sebenarnya memintanya menjemputmu sehabis kerja itu sah – sah saja namun jangan pula keseringan kesannya kamu kayak memperkerjakan sidia sebagai ojek pribadi. Jangan lupa ucapkan terima kasih sebagai tanda menghargai usahanya meluangkan waktu untuk kepentingamu.

Lain Di Mulut Lain Di Hati

cheerful-young-couple-is-talking-PUGVHX2.jpg

Cowok juga tak suka jika kamu tak bisa jujur kepadanya apalagi jika hubungan kalian adalah pasangan kekasih. Jika kamu tidak suka maka katakanlah tidak suka jangan jaim dan menurut saja. Ia juga akan peduli dengan pendapatmu dan menghargainya meskipun berbeda. lebih jujur kepada pasangan kita merupakan salah satu jalan untuk lebih dekat dengannya

Jangan Suka Membanding – Bandingkan

Tidak ada manusia di dunia ini yang suka dibanding – bandingkan dengan orang lain. Pasalnya setiap pribadi itu memiliki karakternya masing – masing dan kamu tak bisa menjadi sepenuhnya seperti dia. Jangan suka membanding – bandingkan pacarmu dengan pacar temanmu atau cowok lain. Kamu sendiri jika dibandingkan dengan cewek lain memang suka? Seringlah berdiskusi bersama dan menjaga komunikasi. Jika sedang marah jangan suka berteriak – teriak kepada pasangan.

Advertisements

Leave a Reply