Travel

Negara – Negara Berbahaya Untuk Dikunjungi Bagi Kamu Traveller Wanita

Aktivitas traveling tidak hanya digemari oleh kaum adam saja karena faktanya kaum hawa juga menyenangi kegiatan satu ini. Tak hanya melakukan traveling beramai- ramai tetapi banyak pula yang lebih senang menjadi solo traveller. Ada banyak cerita yang kamu dapatkan saat jalan – jalan sendirian. Sayang beberapa negara ini justru dinilai berbahaya bagi kamu para wanita yang suka travelling sendirian.

India

India menjadi top 3 dalam hal banyaknya penduduk yang tinggal di sebuah negara. India dikenal sebagai negara yang kaya akan kulinernya yang khas dan pesona alam tak terlupakan. Jalan – jalan ke India kamu bisa menyaksikan indahnya Taj Mahal yaitu bangunan yang didirikan atas pembuktian cinta. Tak hanya itu saja kamu juga bisa mengunjungi Mumbai yang merupakan pusat industri Bollywood.sayang negara ini memiliki catatan kasus perkosan dan kekerasan yang lumayan tinggi.jalan – jalan disini juga harus ekstra hati – hati karena banyak sekali scam.

Thailand

Mendengar negara Thailand masuk dalam negara berbahaya yang patut diwaspadai pasti membuat kamu bertanya – tanya. Ada beberapa kawasan di Thailand yang dicap berbahaya bagi turis yakni provinsi Yala, Pattani, Narathiwat dan Songkhala. Kabarnya dalam waktu 13 tahun saja sudah 6.500 orang meninggal karena kasus kekerasan. Ketika kamu datang ke Thailand sebaiknya hindari kawasan ini ya.

Mesir

Keindahan Mesir tak pernah terlupakan bagi kamu yang suka sekali arkeologi apalagi megahnya piramida yang dimilikinya. Biarpun  kaya akan nilai budaya namun beberapa tahun belakangan ini Mesir dilanda kisruh politik dan menyebabkan keadaan negara tersebut kurang kondusif. Banyak sekali terjadi serangan dan bom di beberapa tempat di Mesir.

Korea Utara

Satu lagi negara yang patut para cewek waspadai saat traveling yakni Korea Utara. Negara yang dipimpin oleh Kim Jong Un ini lumayan memacu adrenalin kamu. Pasalnya Korea Utara sangat menutup diri terhadap dunia luar bahkan untuk mengambil foto di negara ini pun aksesnya sangat terbatas. Jalan – jalan di negara ini harus ekstra hati – hati dalam bersikap dan bertutur kata. Bisa saja kamu ditahan hanya karena mengambil pamphlet politisi yang tersebar disana.

Leave a Reply

%d bloggers like this: