Life

Strategi Jitu Agar Kamu Segera Dilamar Si Dia

Pacaran terlalu lama pasti bikin kamu serasa digantung kayak lagunya Armada yang judulnya mau dibawa hubungan ini. Hayo mau dibawa kemana nih hubungan kalian? Gak mungkinkan pacaran melulu pasti kamu juga ingin segera mengakhiri petualangan cintamu dan menuju mahligai pernikahan. Beberapa pasangan biasanya pacaran lama tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat. Bagi kamu yang ingin segera dilamar oleh si dia coba deh jalani satu dari strategi ini. Siapa tahu bisa sukses hingga melenggang ke pernikahan.

Ajak Diskusi Dong Si Dia

Langkah pertama yang patut kamu lakukan agar lekas dilamar sidia adalah mengajaknya diskusi. Coba diskusikan masa depan kalian seperti mau sampai kapan status pacaran akan kalian terus pertahankan. Saling berbagilah rencana masa depan agar kalian bisa mengetahui kapan sekiranya kalian akan merubah status pacaran menjadi menikah. Gak mungkin dong kalau kamu mau jalani pacaran terus tanpa ada ujungnya.

Kenalin Ke Orang Tua

Jika kalian berdua sudah saling terbuka dan mengerti tentang rencana masa depan akan hubungan ini lanjut ke orang tua masing – masing. Kenalan dong dengan orang tua kekasih kamu dan kamu juga perlu lebih dekat dengan mereka agar lebih enak minta restunya nanti. Dengan memperkenalkan keluarga ke si dia maka ini bisa jadi langkah awal untuk maju ke tahap yang lebih tinggi lagi.

Mungkin Kendalanya Malah Ada Di Kamu

Bisa saja kamu gak lekas dilamar si dia karena ia merasa kamu belum dewasa untuk menjalani biduk rumah tangga. Tunjukkan dong keseriusan kamu dengan mengurangi sifat manja kamu dan tunjukkan bahwa kamu bisa jadi ibu yang baik untuk anak – anaknya dan istri yang setia dalam suka dan duka.

Relakan Si dia Jika Kamu Hanya Jadi Gantungan Jemuran Aja

Jika semua cara diatas sudah kamu lakukan dan dia tidak lekas member kepastian maka ia bukan jodoh yang baik untuk kamu. Relakan ia pergi mencari hati yang lain daripada kamu digantungin kayak gantungan jemuran, emang mau? Tak ada yang menjamin bahwa lamanya masa pacaran akan mempengaruhi keutuhan rumah tangga seseorang.

 

Advertisements

Leave a Reply