Travel

5 Hotel Unik Yang Hanya Kamu Temukan Di Jepang

Jepang menjadi salah satu negara yang sering diperbincangkan akhir – akhir ini. Walaupun memiliki biaya hidup yang tinggi namun Jepang dikenal sebagai negara yang aman untuk dikunjungi oleh wisatawan asing. Penduduknya yang dikenal pemalu dan jarang mampu memakai bahasa inggris namun sangat ramah dan helpful pada wisatawan asing.

Karena liburan di Jepang ini lumayan merogoh kocek maka kamu juga harus pintar – pintar membagi uang khususnya untuk penginapan. Jepang punya banyak penginapan yang murah meriah dan unik banget lo!

Book and Bed Hotel

Bagi kamu pecinta buku tak perlu lagi jauh – jauh ke perpustakaan untuk menemukan buku bacaan yang kamu mau. Cukup menginap di hotel book and bed yang berada di beberapa kota besar seperti Kyoto, Asakusa, Tokyo, Fukuoka dan Ikebukuro. Seperti namanya hotel ini menawarkan kenyamanan menginap sambil dipenuhi dengan berbagai macam buku seperti di perpustakaan. Terdapat kasur di sela – sela rak buku berukuran 120 x 200 cm. untuk menginap ditempat ini dikenakan biaya sebesar 3.500-4.500 yen.

Hoshino Resort Tomamu

Ingin merasakan tidur atau punya rumah yang terbuat dari es maka Hoshino resort Tomamu tempatnya. Jika kamu bosan bisa juga menaiki gondola sambil menikmati pemandangan alam disekitar hotel. Nikmati musim dinginmu dengan bermain ski di dekat Hoshino Resort Tomamu namun sayang harganya lumayan mahal yakni lebih dari Rp.7 juta per malamnya.

Capsule Hotel

Ini dia hotel langganan para backpaper yang ingin nyaman namun murah untuk penginapan. Seperti namanya hotel kapsul memiliki ukuran kamar yang kecil namun jangan salah fasilitasnya lumayan komplit. Tersedia AC, TV, Radio, Internet hingga alarm. Harganya lumayan murah antara 3.000-6.000 yen yang tersedia di seluruh kawasan prefektur Jepang.

Hotel Pamplona

Bagi kamu yang punya imaginasi akan petualangan seks bisa mencoba menginap di hotel Pamplona yang ada di Osaka tepatnya kawasan Dotonbori. Tema yang diambil dari tiap kamar memang berbeda – beda satu dengan lainnya. Bahkan ada beberapa kamar yang dirancang seperti tempat tidur dalam sangkar dan ruang penyiksaan.

I Café Akiba Place

Ini dia hotel kebanggan para gramer yang bisa memuaskan kamu untuk bermain game sambil tidur – tiduran. I café Akiba Place merupakan internet café 24 jam yang menyediakan bilik kecil dengan bantal dan computer untuk bermain game. Tempat ini berada di Chiyoda Yang harganya cuman 1.500 yen.

Leave a Reply

%d bloggers like this: