Life

Tinggalkan Pacarmu Jika Ia Pernah Lakukan Ini Kepadamu

Memiliki pasangan memang terasa sangat menyenangkan seakan – akan hidup kamu menjadi lebih lengkap. Selain ada yang memberi perhatian kamu juga merasa lebih terlindungi maka tak heran jika dari pacaran ini kamu bisa lanjut ke jenjang pernikahan. Sayang dalam menjalin hubungan ini ada aja sikap dari pasanganmu yang membuat kamu memilih untuk putus. Pasti kamu bertanya – tanya apakah keputusan untuk mengakhiri hubungan ini terasa tepat? Jika pasanganmu pernah melakukan hal – hal berikut ini kepadamu maka pilihan yang tepat adalah meninggalkannya tanpa ragu – ragu.

Main Tangan Saat Bersamamu

Angry husband beats his wife, domestic violence

Tak ada hal yang baik jika dimulai dari kekerasan begitu pula saat membangun suatu hubungan. Jika ia suka main tangan apalagi saat ia marah maka segera ambil tindakan untuk mengakhiri hubungan kalian. Pacaran seperti ini bukanlah hubungan yang sehat malah saling melukai satu sama lain baik secara fisik ataupun batin. Temperamental menjadi salah satu sifat yang paling dibenci oleh para cewek karena umumnya berujung pada tindak kekerasan.

Menduakanmu

Love triangle

Inilah alasan yang paling sering dijadikan faktor mengakhiri hubungan pacaran kamu dengan sidia. Pasalnya sang kekasih ketahuan telah menduakanmu alias selingkuh.kamu boleh saja mencurigai gelagatnya namun jangan sampai kecurigaanmu ini tak disertai bukti konkrit. Jika ia sudah ketahuan menduakanmu maka jangan segan ambil tindakan putus sebelum kamu disakiti lebih jauh lagi.

Cinta Hanya Karena Uangmu

Coulenear slots machines in a luxury casino interior

Saat kamu menjalin sebuah hubungan maka kamu harus menerima dia apa adanya. Jangan sampai kamu dicintai hanya karena uangmu. Bisa jadi saat kamu punya uang disayang – sayang dan saat kantong mulai cekak kamu ditendang. Kekayaan itu hanya sebuah titipan dan siapapun yang bekerja keras akan mendapatkan hasilnya dikemudian hari. oleh karena itu janganlah menilai seseorang hanya dari kendaraan apa yang dia bawa atau seberapa tebal isi dompetnya. Cinta memang terkadang butuh uang namun mencintai berlandaskan uang akan berakhir pengkhianatan.

Tak Menghargaimu Sebagai Wanita

Kamu memang kekasihnya tapi bukan barang miliknya. Kamu punya harga diri sebagai wanita dan layak untuk dihormati. Jika ia sudah pernah melecehkanmu maka memutuskannya sesegera mungkin sangat dianjurkan.    

Advertisements

Leave a Reply