Life

Putus Nyambung Berulang Kali, Baik Gak Sih Hubungan Kita

Tak selamanya dalam menjalin hubungan perjalananmu akan mulus terus. Tak jarang perjalanan cinta ini harus mengalami putus nyambung berulang kali. Ada yang akhirnya berakhir perpisahan dan tak berujung pada pernikahan namun ada pula yang gigih hingga pelaminan. Sebenarnya putus nyambung itu baik gak sih ?

Alasan Hubunganmu Sering Putus Nyambung

Ada beberapa alasan kenapa hubunganmu jadi putus nyambung kayak kabel yang kusut. Biasanya kamu mudah sekali mengatakan putus saat kalian bertengkar. Perbedaan pendapat itu memang wajar terjadi karena hubungan ini dijalin oleh dua orang yang karakternya tak bisa identic sama satu sama lain. Walau kalian punya minat dan hobi yang sama tetapi pasti ada perbedaan terkait pendapat masing- masing. Walau kalian mengatakan putus namun perasaan kalian tak bisa berbohong satu dengan lainnya dan endingnya kalian rujukan lagi.

Bahaya Putus Nyambung Dalam Pacaran

Ada beberapa kerugian jika kamu sering mengalami putus nyambung diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Putus nyambung itu bikin energimu terkuras lebih banyak dan pikiranmu jadi mudah sekali stress. Jika pikiran tak tenang maka segala yang kamu kerjakan tak sesuai yang kamu harapkan.
  2. Kamu juga akan dianggap belum dewasa dan tidak memiliki pendirian atas keputusan yang kamu buat.
  3. Akhirnya timbulah raa curiga yang terlalu berlebihan sehingga kamu akan lebih posesif terhadap pasanganmu.
  4. Seperti judul lagu maka tidak ada kejelasan terhadap hubungan yang kalian bina. Kalian tak tahu mau dibawa kemana hubungan kalian.

Sehat Gak Sih Hubungan Kalian?

Berdasarkan sebuah penelitian dikatakan hubungan putus nyambung ini akan sangat tidak sehat untuk dijalani. Semakin hari hubungan kalian akan lebih buruk dan menaruh curiga satu dengan lainnya. kalian juga lemah dalam komitmen. Untuk itu penting bagi kamu untuk memperbaiki bagaimana cara kalian berkomunikasi. Beranikan untuk jujur dan terbuka terhadap pasanganmu. Janganlah membesar – besarkan masalah kecil dan jika kamu mulai marah hindari mengeluarkan kata – kata putus. Semakin mudah kamu mengatakannya semakin sepele hubungan yang kalian bangun. Berikan kejutan – kejutan kecil untuk sidia agar hubungan kalian semakin erat.

Advertisements

Leave a Reply