Music

Ungkap Kenapa OST The Greatest Snowman Jadi Top Album Sales

Dirilis pada tanggal 8 Desember 2017 kesuksesan the greatest snowman sebagai salah satu film musical yang ramai dibicarakan di penghujung tahun hingga saat ini. Film ini juga diangkat berdasarkan kisah hidup dan inspirasi dari P.T. Barnum. The Greatest Snowman dibintangi pula oleh actor dan aktris ternama seperti Hugh Jackman, Zac Effron, Rebecca Ferguson hingga Zendaya. The Greatest Snowman sendiri berkisah tentang P.T Barnum yang diperankan oleh Hugh Jackman yang bermimpi untuk membangun dunianya sendiri melalui sirkus yang didirikannya. Sayang untuk membuat sirkusnya diterima oleh kalangan menengah atas tak semudah membalikan tangan.

The Greatest Snowman Punya Banyak Hal Menarik Untuk Ditunjukkan Kepadamu

The Greatest Snowman bisa dibilang sama suksesnya dengan film musical La La Land yang dirilis pada 2016 silam. Pencipta lagu dari La La Land juga ikut berkontribusi dalam  Film ini. tak hanya menampilkan lagu – lagu yang kece abis untuk didengarkan namun juga memiliki efek visual yang bikin penonton tercengang. Salah stau pemainnya yakni Zendaya bahkan melakukan atraksinya sendiri tanpa bantuan stuntman. Tak heran jika The Greatest Snowman juga masuk dalam 3 nominasi Golden Globe.

Keistimewaan Original Soundtrack The Greatest Snowman

Beberapa lagu The Greatest Snowman seperti This Is Me bahkan mampu meraih piala Golden Globe 2018 untuk kategori lagu orisinal terbaik versi film. Lagu berjudul a Million Dreams bahkan dibawakan juga oleh Hugh Jackman sang pemeran utama. Saking kerennya lagu ini bahkan menempati chart billboards urutan pertama pula. Penjualan atas album The Greatest Snowman bahkan mengalahkan penyanyi kenamaan seperti Ed Sheran hingga Taylor Swift.  The Greatest Snowman diklaim menjadi lagu soundtrack kelima sepanjang 10 tahun terakhir yang mampu menempati urutan pertama dalam chart billboards.

Penjualan albumnya bahkan sudah terjual hingga lebih dari 104.000 unit yang sebelumnya hanya berkisar 70.000 saja pada 11 Januari 2018.  Dijamin tak kecewa deh nonton film The Greatest Snowman bersama keluargamu. Apalagi lagunya yang sukses bikin kamu bersenandung jika mendengarkannya.

Advertisements

Leave a Reply