Life

Ungkap Kenapa Tiba – Tiba Cowokmu Jadi Berubah Diam Seribu Bahasa

Apakah akhir – akhir ini kamu merasa sidia mulai berubah? Dia yang biasanya aktif mendadak jadi cuek tak peduli. Pasti kamu merasa kebingungan dan penasaran kenapa pacarmu tiba – tiba terdiam seribu bahasa. Nah, inilah beberapa alasan kenapa sidia tiba – tiba mendadak berubah begitu saja:

Jangan – Jangan Dia Bosan Sama Kamu

Dia berubah drastic jadi gak peduli sama kamu mungkin saja karena jenuh. Ternyata kamu tidak sesuai dengan bayangannya selama ini. ia pun jadi enggan berhubungan denganmu namun merasa gak enak untuk mengungkapkannya secara langsung. Akhirnya ia jadi lebih cuek agar kamu saja yang memutuskan hubungan kalian.

Apa Dia Selingkuh?

Alasan kedua kenapa dia jadi berubah ialah karena ia sudah punya wanita lain dibelakangmu. Walaupun begitu kecurigaanmu ini harus dicari dahulu kebenarannya siapa tahu cuman salah paham saja. Jangan sampai kamu terlalu curiga kemudian menuduhnya tanpa ada bukti yang jelas.

Mungkin Dia Ada Masalah Di Kantor

Bisa saja sidia jadi pendiam karena sedang memikirkan masalah yang sedang ia hadapi di kantor.  Bisa saja kan deadline pekerjaan yang terlalu ketat membuatnya stress apalagi jika dipendam sendiri. Alasan lainnya mungkin juga masalah keuangan yang sungkan diceritakan kepadamu.

Jangan – Jangan Hubungan Kalian Ternyata Ditentang Oleh Orang tua

Hubungan kalian bisa saja berjalan lancar namun belum tentu dengan orang tua sidia. Mungkin ketika diperkenalkan ke kedua orang tuanya kamu dinilai belum cocok untuk bersanding ke pelaminan dengan sidia. Dia juga tak tega memberitahukan hal ini kepadamu karena akan melukai hatimu dan memilih diam untuk mencari solusinya sendiri.

Malu

Ada lo cowok yang malu jika mendekati cewek duluan. Ia berubah pendiam karena baru mengenal hubungan pacaran karena sebelumnya ia tak pernah menjalin hubungan seperti yang kalian lakukan saat ini. saking malunya dia bingung mau melakukan apa ketika bersamamu.

Apapun alasannya ketika sidia mulai berubah diam kamu bisa lebih dulu mendekatinya. Bicarakanlah dari hati  ke hati kenapa dia bisa berubah. Mungkin sebenarnya kamu punya solusi yang lebih baik dan memecahkan masalah sidia lebih baik dan cepat ketimbang dipikirkan sendiri.

Leave a Reply