Life

Yuk Cari Tahu Kepribadian Seseorang Dari Hewan Peliharaannya!!

Memelihara hewan peliharaan bisa didasari oleh kecintaan terhadap hewan atau memang keinginan mendapatkan sosok teman yang bisa selalu menemani harimu. Menurut beberapa penelitian, seseorang yang memiliki hewan peliharaan akan memiliki bonding yang kuat satu sama lain. Faktanya, kepribadian manusia juga bisa dilihat berdasarkan jenis hewan yang dipelihara. Yuk simak ulasannya berikut ini:

Nah, si penyuka kucing biasanya termasuk orang yang suka dengan hal baru. Banyak dari mereka yang memlihara kucing sebagai teman bermain. Biasanya para penyka kucing cenderung dikenal sebagai sosok yang suka menyendiri dan memiliki dunia sendiri.

  1. Hewan Berdarah Dingin

Beberapa orang suka memelihara hewan berdarah dingin seperti ular dan kura-kura. Faktanya kedua hewan ini bisa menunjukkan karakteristik pemeliharanya. Orang yang memelihara ular cenderung santai, menyukai hal baru dan anti mainstream. Sedangkan pemelihara kura-kura cenderung menjadi orang yang termasuk pekerja keras, rasional dan dapat diandalkan lho.

  1. Burung

Kamu yang suka memelihara burung biasanya termasuk orang yang memiliki sikap peduli dan juga sopan. Selain itu penyuka burung juga dikenal sebagai orang yang mudah bersosialisasi, ekspresif dan easy going lho.

  1. Anjing

Kamu yang suka memelihara anjing biasanya termasuk orang yang rukun dengan keluarga. Bahkan penyuka anjing juga menganggap anjing sebagai bagian dari keluarga. Orang yang suka memelihara anjing cenderung berkepribadian menyenangkan, teliti dan extrovert.

  1. Kuda
    Orang yang suka memelihara kuda termasuk tipikal orang yang tegas, handal, agresif dan dominan dalam bersosialisasi. Semua sifat ini secara tidak langsung diperoleh dari rutinitasnya dalam memelihara kuda yang notabene bukan hewan peliharaan rumahan.
  2. Kelinci

Kelinci termasuk salah satu jenis hewan lucu yang bisa dipelihara di rumah. Orang yang suka atau memelihara kelinci biasanya cenderung memiliki kepribadian introvert, pemikir, sering gelisah dan sibuk dengan pemikiran sendiri. Bahkan menurut beberapa penelitian, pemelihara kelinci adalah tipe paling introvert dibandingkan dengan tipe pemelihara hewan lain.

Apa kamu setuju dengan ulasan di atas?

Leave a Reply

%d bloggers like this: