Life

5 Ciri – Ciri Karakter Cewek Yang Patut Kamu Perjuangkan Untuk Jadi Istri

Apa sih tujuanmu menjalin sebuah hubungan? Pasti kamu ingin membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan, bukan? Baik itu cewek atau cowok pasti selektif sekali jika sedang mebicarakan terkait pernikahan. Pernikahan sendiri merupakan kehidupan yang baru bagi setiap orang dan menguji komitmen yang kalian buat. Tak heran jika para cowok sangat serius saat mencari pasangan hidupnya. Mereka terkadang punya standar karakter  sendiri  yang perlu dimiliki oleh calon istrinya.

Ibadahnya Taat Bro

Syarat pertama yang biasanya diajukan para cowok untuk calon istrinya adalah imannya. Calon istri yang baik biasanya dekat dengan Tuhan dan nanti mampu mendidik anak – anak mereka menjadi pribadi yang dekat pula dengan Tuhannya. Jika kamu seorang muslim maka paling tidak calon istri yang patut diperjuangkan oleh para cowok yakni mereka yang taat sholat lima waktunya dan mampu mendidik anak – anak mereka menjadi putra putri yang sholeh dan sholehah.

Menerima Kamu Apa Adanya

Tentu saja syarat kedua adalah mereka para cewek yang mau hidup susah dan senang bersamamu. Mereka menghargai perjuanganmu untuk memberi nafkah yang layak untuk keluarga.  Ia pula yang nantinya akan memberikan motivasi ketika kamu sedang putus asa.

Setia

Tak ada yang menandingi kesetiaan seorang istri kepada suaminya. Hal ini pula yang diinginkan oleh para cowok yakni menginginkan istri yang setia. Setia disini bukan singakatan dari setiap tingkungan ada lo ya!

Mandiri

Wanita dengan karakter mandiri pasti jadi istri idaman para laki – laki yang maish single diluar sana. Ia tidak menjadi pribadi yang manja dan sok tegar namun memang bisa melakukan segala sesuatu dengan percaya diri. Memiliki kemampuan untuk tidak tergantung kepada orang lain dan kepercayaan dirinya juga tinggi.

Mampu Menempatkan Diri

Ssalah satu karakter calon istri yang layak kamu perjuangkan tentu saja mereka yang mampu menempatkan diri. Mereka yang mampu mengetahui kapan sebaiknya ia berbicara dan kapan saatnya ia diam. Ia mampu beradaptasi dengan budaya keluargamu dan menjalin hubungan kekerabatan dengan lingkungan disekitarmu. Tak heran jika tutur katanya juga lembut dan sopan kepada siapa saja.

Advertisements

Leave a Reply

%d bloggers like this: