Life

Cowok Dengan 5 Sifat Ini Harus Kamu Hindari!!

Apa yang membuat seorang cowok menarik di mata kamu? Penampilan, sifat, kepribadian atau latar belakang? Faktanya, setiap cewek memiliki kriteria sendiri dalam memilih cowok yang diinginkannya. Nah, dari sekian banyak faktor, kamu tidak boleh meninggalkan sifat yang dimiliki oleh seorang cowok. Ada beberapa sifat cowok yang harus kamu hindari ya..

  1. Tidak Berambisi

Ambisi menjadi salah satu sifat penting di era yang serba bersaing ini. Tanpa ada ambisi maka hidup seorang cowok tidak akan memiliki tujuan. Kamu mau bersama dengan cowok yang malas, tidak punya target atau tujuan, hingga suka mengeluh? Terlalu ambisius memang tidak baik, tapi tidak memiliki ambisi sama sekali adalah TIDAK.

  1. Jorok

Baiklah, mungkin memang tidak ada cowok yang sempurna di dunia ini. Tapi apa iya, kamu bisa hidup bersama cowok yang jorok? Kemampuan seseorang dalam menjaga kebersihan tubuh hingga lingkungan sekitarnya seharusnya menjadi salah satu hal yang basic untuk dimiliki kan? Ingat bahwa bersih pangkal sehat ya..

  1. Sombong

Kesombongan bukanlah sifat yang baik dan ini berlaku untuk semua orang. Suka pamer dan menyombongkan diri akan membuat seorang cowok mendominasi dan bersifat egois terhadap pasangannya. Apalagi jika yang disombongkan bukanlah milik sendiri alias milik orang tua. Kamu mau menjadi korban kesombongan pasanganmu setiap hari?

  1. Pasif

Sebelas dua belas dengan sifat tidak berambisi, cowok yang pasif sebaiknya kamu hindari. Bayangkan  saja kamu harus berpasangan dengan cowok yang kerjaannya hanya main games, main handphone dan tidak punya insiatif. Kamu yakin mau menjalani hidupmu bersama cowok seperti ini?

  1. Suka Cemburu

Cemburu tanda cinta. Tapi cemburu berlebih dan tanpa alasan logis bisa membuatmu stress dan tertekan lho. Belum resmi menjadi pasangan saja sudah banyak aturan dan tidak suka jika kamu hang out atau berhubungan dengan lawan jenis. Aduh,, mau hidup terkengkang seperti ini? Faktanya, cowok yang terlalu cemburu seringkali didasari dengan kepercayaan diri yang kurang sehingga mereka merasa perlu membatasi gerak gerik kamu.

Leave a Reply