Life

Siapkan Hadiah Spesial Buatan Sendiri Untuk Pasangan, Kenapa Tidak?

Dalam sebuah hubungan, rasa peduli dan kasih sayang sangatlah penting. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan rasa sayang untuk pasangan. Salah satunya adalah dengan memberikan hadiah. Hadiah yang kamu berikan tidaklah harus mewah, besar, berat ataupun bernilai mahal. Memberikan hadiah kecil dengan tulus akan membuat pasangan merasa lebih spesial. Apalagi jika hadiah spesial itu kamu buat sendiri. Nah, berikut ini ada beberapa hadiah spesial buatan sendiri yang bisa kamu berikan untuk pasangan:

  1. Membuat Makanan Favorit Pasangan

kawin-harasai-188822-unsplash

Kamu pernah mendengar istilah bahwa wanita bisa membuat pria jatuh cinta dari perutnya? Istilah ini merujuk pada keahlian wanita dalam memasak makanan. Nah, untuk hadiah spesial pertama, kamu bisa memasak makanan favorit pasangan. Kamu bisa mencari waktu untuk makan malam bersama di rumah dengan masakanmu atau jika kalian sama-sama sibuk, mungkin acara membuat bekal makan siang untuk pasangan adalah ide brilian kan?

  1. Kapsul Waktu

roman-kraft-60298-unsplash.jpg

Menjalin hubungan dalam waktu yang lama pasti menghasilkan berbagai hal yang berkaitan erat dengan kalian berdua. Kamu bisa membuat kumpulan kenangan momen spesial bersama pasangan yang dimasukkan dalam satu wadah. Hal ini biasa disebut sebagai kapsul waktu. Jadi kamu bisa menaruh beberapa foto kenangan kalian, benda-benda couple ataupun surat cinta ke dalam kapsul waktu ini. Ingat ya, untuk menguatkan makna dibalik kapsul waktu ini kamu harus membuat kesepakatan dengan pasangan untuk membuka kapsul waktu di waktu-waktu tertentu saja.

  1. Kompilasi Lagu-Lagu Favorit

stil-243519-unsplash.jpg

Hadiah spesial ketiga ini mungkin terdengar klise, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Lagu dan musik menjadi dua hal yang berkaitan cukup erat dengan kisah hidup atau kisah cinta seseorang. Bahkan beberapa pasangan memiliki lagu favorit bersama. Untuk itu kamu bisa memanfaatkannya dengan membuat kompilasi lagu-lagu favorit kalian berdua. Kamu bisa memasukkan lagu-lagu tersebut ke dalam CD, flashdisc dan media penyimpanan lain. Intinya lagu-lagu ini bertujuan untuk mengingatkan perjuangan dan kisah cinta kalian selama ini. Memorable banget kan?

 

 

Advertisements

Leave a Reply