Life

Tak Selalu Merugikan, Perjodohan Juga Banyak Manfaat Untuk Hidupmu

Mungkin bukan zamannya lagi Siti Nurbaya hadir di era serba teknologi seperti sekarang. Biarpun begitu perjodohan layaknya takdir jodoh Siti Nurbaya masih terus bertahan di era sekarang. Perjodohan biasa diartikan negative oleh sebagian orang. Embel – embel nikah paksa atau gak laku menjadi stigma yang muncul mendengar kata perjodohan. Tak semua pernikahan yang berujung perjodohan juga akan berakhir perceraian. Berikut beberapa manfaat yang kamu dapatkan jika memilih perjodohan sebagai jalan menuju pernikahanmu.

Restu Orang Tua itu Pasti

Tak ada orang tua yang ingin menjodohkan anak – anaknya dengan orang yang tak baik untuknya. Orang tuamu pasti memikirkan bibit, bebet dan bobot calon menatu mereka. Perjodohan juga memberikan kamu kemudahan dalam mendapatkan restu orang tua. Menikah dengan restu kedua orang tua pasti akan lebih barokah ketimbang yang tidak direstui.

Bikin Super Duper Penasaran

Menikah dilandasi perjodohan pasti bikin kamu penasaran banget dengan sidia. Kesan misterius pun sukses bikin kamu tak pernah bosan mengenalnya. Jadi  seperti menjalani pernikahan rasa pacaran lebih seru dan bikin kamu deg – degan kalau sedang dengan sidia. Kamu juga akan belajar bagaiman mengelola rasa cinta kepadanya.

Jadi Penjembatan Asmara Bagi Kamu Yang Sibuk

Sibuk membanting tulang kadang bikin kamu lupa untuk menjalin hubungan asmara. Perjodohan ini bisa jadi salah satu solusi bagi kamu yang sudah matang dari segi umur menemukan belahan jiwamu. Selain menghemat waktu kamu juga bisa jadi sedikit pemilih sebab kamu bisa mengajukan kriteria pasangan yang kamu idamkan kepada mak comblangmu.

Mapan

Biasanya yang dijodohkan denganmu sudah mapan dari segi finansial sehingga kehidupanmu pasca menikah akan tercukupi. Tak hanya dari segi finansial saja namun juga dari agamanya juga bagus. Ia bisa menjadi pemimpin keluargamu yang sempurna dan lebih baik dari pasanganmu sebelumnya.

Tak Hanya Kamu Saja Yang Bahagia Atas Perjodohanmu

Tak hanya kamu saja yang bahagia atas perjodohanmu namun juga pihak yang menjodohkanmu. Orang tuamu juga pasti sangat bahagia karena pada akhirnya anaknya menemukan belahan jiwanya yang telah lama ia cari.

 

Advertisements

Leave a Reply