Art Life

5 Gaya Andalan Calon Pengantin Baru Untuk Foto Prewedding

Foto prewedding menjadi salah satu bagian penting dalam pesta pernikahan dan salah satu cara membingkai kenangan yang anda miliki. Untuk mebuat pose yang menawan dalam foto prewedding kamu mungkin bisa dibilang gampang sekaligus sulit. Mudah bagi kamu yang terbiasa dengan kamera dan sulit jika kamu atau pasanganmu tak terbia untuk narsis didepan kamera. Jika kamu setengah – setengah menjadi model foto prewedding maka hasilnya bukan malah romantic tetapi awkward. Kamu pasti gak mau kan jika hasil foto preweddingmu terkesan kaku dan aneh. Berikut beberapa pose andalan yang bisa menyelamatkan foto preweddingmu.

Gandengan Tangan

the-hk-photo-company-611196-unsplash.jpg

Untuk mengesankan dia milikmu dan aku miliknya mungkin dengan pose gandengan tangan sudah menjadi tanda yang pas. Kamu bisa berdiri sejajar dengannya dan bergandengan tangan sembari memegang bunga. Tak hanya menggunakan warna yang cerah kamu juga bisa menggunakan black white untuk kesan vintage.

Bersandar Dibahunya

mikayla-herrick-629046-unsplash.jpg

Untuk kesan romantic pasti pose ini selalu jadi andalan para pasangan pengantin. Dengan bersandar dibahunya kamu merasa sangat aman. Ketika kamu melakukan pose ini jangan memandang ke kamera sehingga hasilnya akan jauh lebih sempurna dan natural.

Merangkulnya

gul-kurtaran-582129-unsplash.jpg

Ada juga nih pasangan yang melakukan pose merangkul seperti pengantin wanita yang merangkul kekasihnya dari belakang. Selain merangkul ada pula yang suka dengan pose memeluk dari belakang pengantinnya atau mendekap pengantin wanita dari samping. Pose ini memang mesra banget serasa dunia hanya milik mereka berdua aja.

Saling Menatap Mata

tanja-heffner-516731-unsplash.jpg

Tak hanya lewat bahasa tubuh cukup dengan tatapan mata saja kita juga tahu bahwa pasangan pengantin ini lagi dimabuk asmara. Pose saling menatap ini juga biasa dijadikan pose andalan untuk foto prewedding. Kalau sudah menatap dalam begini pasti keduanya suka senyum – senyum sendiri, jadi bikin iri yang mengambil gambar deh.

Berbagi Payung Berdua

joel-overbeck-551492-unsplash.jpg

Kamu setuju gak kalau pose berbagi payung berdua ini keren banget? Pasti setuju dong apalagi orang yang kamu bagi payungnya ini adalah sidia yang telah mencuri hatimu. Bukan hanya mendapatkan hasil foto yang bagus namun juga kesan romantic yang ditinggalkan juga tersampaikan dengan baik bagi siapapun yang melihatnya.

Advertisements

Leave a Reply