Art

5 Gaya Cantik Bumil Dalam Bingkai Foto Yang Patut Kamu Coba

Mengabadikan momen kehamilan memang lagi ngetren beberapa waktu belakangan ini. Saking ngetrennya bahkan para bumil ini sampai memanggil fotografer kenamaan sebagai juru fotonya. Sah – sah saja sih untuk mengabadikan momen kehamilanmu. Berikut beberapa gaya bumil yang sering banget dipakai kalau jadi model dadakan, iya gak?

Gaya Menyamping Sambil Memegang Perut Buncitmu

freestocks-org-73878-unsplash.jpg

Pose satu ini kayaknya udah pose dewanya para bumil yakni gaya menyamping sambil memegang perutnya yang buncit. Ada yang bergaya dengan pose ini memakai pakaian yang memang memperlihatkan bagian perutnya tanpa tercover. Perut buncit para ibu hamil juga terekspos secara jelas dalam foto yang diambil fotografermu.

Ciuman Mesra Pada Perutmu

husband-kissing-a-baby-bump-P88GU2S.jpg

Ingin menambah kesan romantic pada foto bumil kamu maka jangan segan untuk mengajak anak pertamamu atau suami untuk ikut bergabung. Biarkan sang suami mendekap perutmu dan menciumnya biar lebih romantic. Anak pertamamu juga bisa ikutan nimbrung dengan melakukan pose yang sama.

Tiduran Cantik

6a4189312c534633953abed3ddfa137f.jpg

Pose selanjutnya adalah tiduran cantik kaya princess lalu sang fotografer akan mengambil gambarmu dari atas. Tidur telentanglah sehingga semua bagian tubuhmu akan kesorot kamera. Pastikan background lantai  kontras dengan busana yang kamu pakai.

Jangan Lupa Ikutkan Kata – Kata Lucu

8d6d0ac85af344f8d18c3375ece545bf.jpg

Biar foto kamu terlihat gak biasa jangan ragu untuk menampilkan tulisan – tulisan lucu yang sukses bikin yag melihatnya ketawa. Kamu bisa gunakan waktu prediksi kamu akan melahirkan atau celetukkan lucu seperti “ we have been naughty”. Tak hanya kata – kata lucu saja kamu juga bisa berpose memakai gambar animasi unik.

Pamer Perut Bersama Suami

d919957be7e5434abcd530921925f7d4.jpg

Tak hanya kamu aja yang suka ngidam dan makan banyak ternyata sang suami juga gak kalah kalau urusan makan. Perutnya juga tambah membuncit bikin kamu usil untuk membandingkannya. Ide pose pamer perut bersama suami bisa juga jadi pilihan untuk bergaya didepan kamera.

Apapun gayanya pastikan bahwa pose kamu nyaman dan tak mengganggu janin yang sedang kamu kandung. Selain pose perhatikan make up dan baju yang kamu kenakan ya agar hasil foto kamu lebih maksimal.

Advertisements

Leave a Reply