Life

Bukan Tanpa Cela, Pacaran Sama Dokter Juga Ada Suka Dukanya

Setiap orang pasti punya kriteria calon pendamping yang berbeda satu dengan lainnya. Ada yang mau calon pasangangnya berprofesi sebagai arsitek, polisi hingga dokter. Pekerjaan sebagai dokter memang bisa dibilang cukup prestigious di Indonesia. Untuk menjadi seorang dokter bukan hanya dibutuhkan dana yang besar namun pengetahuan yang amat dalam. Tak mudah untuk bisa lulus menjadi sarjana kedokteran di kampus manapun baik dalam negeri maupun luar negeri. Kamu pasti penasaran bagaimana sih pacaran dengan seorang dokter?

Jangan Coba – Coba Bohong Sakit Dengannya

Namanya juga dokter pasti dia juga ikut memperhatikan kesehatanmu. Kamu juga jangan usil dengan beralasan sakit jika memang tak benar sakit. Tentu saja ia pasti lebih tahu apakah kamu skait beneran atau cuman bohongan aja. Enaknya punya pacar dokter kamu bisa konsultasi dengan sidia tanpa harus dibatasi waktu.

Pembicaraannya Lebih Sering Berbobot

Seorang dokter sama dengan orang lain suka dengan hal – hal humor namun kebanyakan pembicaraannya juga berat. Gak ada tuh namanya pembicaran yang membahas gossip – gossip artis apalagi sinetron.  Kamu malah akan mendapatkan banyak pengetahuan jika sering ngobrol dengannya sebab ia lebih suka membahas topic yang berbobot seperti prosedur medis.

Waktunya Bukan Hanya Untukmu Saja

Inilah kenapa pekerjaan sebagai dokter dikatakan sangat mulia sebab  waktunya kebanyakan dihabiskan untuk menyembuhkan orang sakit. Kamu harus rela ditinggal saat kencan jika ada panggilan darurat dari rumah sakit. Bukan itu saja kadang waktu bersama keluargapun dinomor duakan demi kesehatan orang lain.

Masa Depan Jelas

Salah satu keuntungan jika kamu menjalin hubungan bersama seorang dokter maka masa depanmu terjamin. Mereka tidak akan mempermainkanmu dan focus pada hubungan yang lebih serius. Waktu bagi mereka sangat berharga jadi mana sempat untuk mainin hubungan kalian.

Bertanggung Jawab dan Berjiwa Sosial Tinggi

Jika pasanganmu seorang dokter maka jangan heran jika jiwa sosialnya begitu tinggi. Maklum pekerjaannya saja menyembuhkan orang sakit jadi wajar saja kalau dia baik hati. Ia juga memiliki sikap tanggung jawab yang tertanam dalam pada dirinya. Sama nyawa manusia saja dia begitu bertanggung jawab apalagi sama hatimu.

Advertisements

Leave a Reply