Life

Diundang Mantan Ke Pernikahannya, Bijaknya Kamu Datang Atau Gak Ya?

Mungkin beberapa dari kamu pernah mengalami perpisahan saat berpacaran. Selang beberapa waktu kemudian kamu mendapati sebuah undangan datang ke rumahmu. Kamu amati baik – baik undangan tersebut dan setiap kata yang ada di undangan kamu baca  dengan seksama. Seakan tak percaya berulang kalipun kamu baca undangan itu dan ternyata nama yang tertera pada undangan benar – benar nama mantan kamu. Nyesek langsungan apalagi jika saat itu kamu juga belum mendapatkan pengganti hati si dia.

Alasan Kenapa Sampai Undangan Nyesek Itu Datang Ke Rumahmu

Ada banyak alasan kenapa sampai sang mantan dengan tega mengundangmu ke pernikahannya. Yuk simak beberapa alasan berikut ini!

  1. Mungkin saja kalian putus hubungan asmara tapi dia masih menganggapmu masih sebagai temannya.
  2. Ternyata pasangan sidia yang baru masih kerabatmu entah itu sepupu atau keponakanmu sendiri
  3. Kamu telah menjadi bagian hidupnya yang berharga sekaligus menyedihkan

Baiknya Kamu Pergi Atau Gak Ya?

Jika kamu masih menjalin komunikasi setelah masa pacaran kalian berakhir maka datang ke pesta pernikahannya sah – sah saja kamu lakukan. Toh, kalian juga putus secara baik – baik maka memberikan ucapan selamat kepada sidia bisa jadi tanda menghargai dia sebagai bagian dari hidupmu. Mencintai tak harus memiliki namun cinta yang hakiki ialah melihat sidia bahagia walau bukan denganmu.

Tips – Tips Ketemu Sidia Saat Pernikahan

Ketika datang ke pernikahan mantan ada baiknya juga kamu mebawa gandenganmu yang baru. Selain bikin mantan nyesel putusin kamu, tindakan ini juga bisa jadi cara lebih mendekatkan diri pacarmu yang baru dengan kamu. Kamu jadi lebih terbuka dengan pacarmu yang sekarang dengan berbagai kisah masa lalumu. Jangan lupa juga dandan seganteng mungkin dan tebar senyum.  Kamu juga bisa berpesan untuk menjaga mantanmu baik – baik kepada pasangan pengantin.

Jalinlah hubungan baik dengan pasangan mantanmu juga dan jangan sensitive amat. Sadarkan diri dia memang bukan jodohmu dan kamu pasti akan menemukannya suatu saat nanti. Ingat, tidak ada tulang rusuk yang tertukar.            

Leave a Reply