Music

Kalau Gak Mau Galau, Hindari Lagu – Lagu Maudy Ayunda Ini

Sudah cantik, bertalenta ditambah cerdas begitulah sosok Maudy Ayunda yang kamu kenal selama ini. Dara kelahiran 19 Desember 1994  yang mulai berkarir sejak 2005 hingga sekarang. Selain jago acting lulusan Oxford jurusan PPE ini juga memiliki suara yang merdu. Ia bahkan sempat didaulat menjadi pengisi OST. Moana versi Indonesia. Sayang cantik – cantik gini sering banget nyanyi lagu galau yang bikin pendengarnya ikutan terhanyut kebawa suasana begitu mendengarkan lirik – lirik lagunya. Gak percaya? Coba deh dengerin salah satu lagunya berikut ini :

Aku Sedang Mencintaimu

Lagu ciptaan Rendy Pandugo ini sukses bikin kamu nyesek banget dengan lirik – liriknya. Lagu ini muncul pada album ketiga Maudy yang dirilis pada February 2018 lalu bertajuk Oxygen. Lagu ini sendiri menceritakan tentang kerinduan seseorang terhadap sahabatnya yang ia cintai secara diam – diam. Apalagi lagu ini dibalut nuansa akustic dengan melodi yang easy listening.

“Aku sedang mencintaimu

Meski kau takkan pernah tahu

Akankah sang waktu menjaga hatiku

Untuk selalu menunggumu?”

Bayangkan Rasakan

Walau termasuk lagu lawas Maudy namun pasti kamu dibuat nyesek setelah mendengarkan lagu bayangkan rasakan milik dara berumur 24 tahun ini. Musiknya sendiri diarasemen oleh Tohpati yang dikenal sebagai composer kenamaan Indonesia. Lagu bayangkan rasakan ini bercerita tentang seseorang yang dilukai oleh pasangannya. Pastinya kamu sakit sesakit – sakitnya dan membuatmu ingin sidia juga merasakan hal yang sama.

“ Bayangkan rasakan

Bila kelak kau yang jadi diriku

Terdiam ditengah heningnya malam

Mencoba tuk memaafkan dan melupakan kesedihan”

Cinta Datang Terlambat

Pernah gak sih kamu merasa bahwa kamu mencintai seseorang tapi baru menyadarinya setelah ia pergi. Kalau kata Maudy sih ini namanya cinta datang terlambat yang juga menjadi salah satu OST. Refrain. Lagu ini sukses bikin kamu merasakan perasaan yang sama seperti yang dirasakan Nikki dalam film Refrain. Kamu juga bisa mendengar alunan piano yang dimainkan Maudy melalui single cinta datang terlambat yang dirilis pada 2013 silam.

“Mungkin memang kucinta

Mungkin memang kusesali

Pernah tak hiraukan rasamu dulu?

Aku hanya ingkari, kata hatiku saja

Tapi mengapa cinta datang terlambat”

 

Leave a Reply