Life

Kenapa Sih Cewek Lebih Suka Cowok Humoris Ketimbang Ganteng?

Tak bisa dipungkiri jika penampilan merupakan hal pertama yang bisa kamu lihat dari seseorang. Jika secara fisik orang tersebut sudah menarik tentu kamu akan lebih ingin mengenalnya secara mendalam. Seperti halnya pepatah don’t judge book by its cover memang ada benarnya. Setelah kamu telusuri ia lebih dalam ternyata hanya luarnya saja yang menarik. Kebanyakan cewek kini lebih suka dengan kepribadian para cowok ketimbang penampilannya. Bisa dibilang penampilannya hanya sebuah bonus dari karakter yang dimiliki oleh pria itu sendiri. Dari sekian karakter pasti kamu setuju jika cowok humoris bisa jadi tipe idaman pasanganmu kelak.

Bisa Jadi Sumber Tawamu Di Segala Kondisi

Enaknya punya pacar cowok humoris tuh ialah kebahagiaanmu terjamin. Apalagi jika kamu sedang sedih maka ia akan senantiasa menghiburmu. Ia adalah sumber tertawamu layaknya bank kebahagiaan yang tak pernah kehabisan cerita lucu yang bisa dibagikannya.

Mudah Bergaul Termasuk Pada Orang Tuamu

Pacaran dengan cowok humoris gak usah khawatir untuk meminta restu orang tua. Walau ia suka melucu bukan berarti ia tak bisa serius dalam mengambil hati keluargamu. Ia mudah sekali beradaptasi dengan semua kawan dan keluargamu. Bisa jadi dia calon ayah yang baik untuk anakmu kelak.

Memandang Segala Hal Dengan Sederhana

Cowok humoris jarang dilanda kebingungan walau dihadapkan dengan rintangan. Mereka memandang sebuah masalah secara sederhana sehingga mudah menemukan solusi atas permasalahan tersebut. Kamu juga bisa lebih easy going dibuatnya dan dijamin bikin kamu gak bosen bila didekatnya.

Konyolnya Tuh Lo Bikin Kamu Kangen

Tak bisa dipungkiri jika cowok humoris pandai sekali dalam mencairkan suasana dan pasti ada aja yang kalian bahas. Tak hanya kata – katanya saja yang bikin kamu terus ketawa tapi tingkah konyolnya tuh bikin kamu kangen jika kalian berjauhan, iya gak sih?

Dia Juga Bisa Romantis Kok Guys!

Cowok humoris itu gak selalu konyol kadang mereka malah bisa sangat romantic. Mereka yang sudah berhubungan serius dengan kamu tak jarang akan lebih romantic lagi. Bisa saja kamu menemukan cowok romantic namun belum tentu kamu mampu membuatnya menjadi humoris. Hal ini berbeda dengan cowok humoris yang bisa kamu ajak menciptakan suasana romantic dalam hubungan kalian.

Advertisements

Leave a Reply