Travel

 5 Tempat Wisata Ini Pasti Impian Pecinta Anime Detective Conan, Setuju?

Anime detective Conan telah ada sejak tahun 1994 yang diciptakan oleh Gosho Aoyama. Ceritanya mengenai petualangan Shinichi Kudo yang berubah menjadi anak kecil karena melihat 2 anggota sindikat misterius. Demi menyembunyikan identitasnya ia pun menyamar sebagai anak SD bernama Conan Edogawa. Ia diceritakan memecahkan berbagai kasus dengan membius dan meniru suara Kogoro Mouriagar orang – orang mengira bahwa detective Mouri lah yang memecahkan kasus bukan seorang anak kecil. Banyaknya fans detective Conan membuat beberapa tempat ini jadi ramai dikunjungi para penggemar anime tersebut.

Detective Conan : The World

Universal studio Japan atau biasa dikenal dengan USJ membuka tema baru untuk wahana  permainan mereka. tema baru tersebut mengusung Conan Edogawa sebagai daya tariknya. Dalam wahana permainan ini kamu dtuntut untuk memecahkan kasus dalam tiga konsep permainan. Tiga konsep tersebut diantaranya adalah Detective Conan Mystery Challenge, Detective Conan The Escape dan Detective Conan Mystery Restaurant.

Yura Station Kunci Menuju Conan Station

Inilah stasiun kereta yang bikin pecinta Conan senyum terus sepanjang menelusuri stasiun. Soalnya setiap bagian di stasiun bahkan hingga keretanya dipenuhi dengan gambar tokoh Conan. Area tanggal stasiun dilukis dengan wajah Conan. Belum lagi ada kereta khusus Conan yang dari interior dalam dan luarnya semua dipenuhi dengan Conan.

Museum Aoyama Gosho

Kamu ingin tahu bagaimana tokoh Conan Edogawa dibuat? Jika iya wajib hukumnya mengunjungi museum Aoyama Gosho. Didalam museum ini kamu akan menemukan koleksi komik Conan dari berbagai bahasa. Terdapat pula meja kerja Aoyama Gosho yang instagramable banget untuk dijadikan spot foto.

Bandara Tottori Sand Dunes Conan

Tak hanya stasiun kereta saja yang mengangkat tema detective Conan namun juga bandara. Bandara di kota Tottori ini bahkan dipenuhi poster Conan dan terdapat patung Ran dan Conan didepan terminal kedatangan. Tiba di bandara ini bakalan bikin kamu sibuk berfoto ria disetiap spotnya.

Miniatur Conan Disepanjang Jalan Hokuei

Distrik Hokuei juga diramaikan dengan patung – patung Conan bertebaran disepanjang jalan. Tak hanya Conan namun juga tokoh terkenal lainnya seperti Ran atau Shinichi Kudo saat dewasa. Benar – benar bikin kamu terharu saking senengnya datang ke lokasi ini.

Advertisements

Leave a Reply