Travel

Kolam Renang Paling Instagramable Yang Sukses Bikin Kamu Gak Fokus Berenang

Fungsi kolam renang yang utama tentu saja untuk berenang sayang kolam renang berikut ini malah bikin kamu gak focus dengan tujuan utamamu. Bagaimana tidak focus jika kolam renangnya saja dirancang dengan desain yang unik dan pemandangan tak biasa. Jangankan mau berenang pasti kamu malah disibukkan mencari spot foto mana yang instagramable banget untuk diposting pada akun instagramu, iya gak? Penasarankan dengan kolam renang mana aja yang bikin kamu salah focus dan memanjakan mata.

Alila Hotel, Ubud

Kolam renang yang pertama jatuh pada infinity pool milik hotel Alila yang berada di Ubud, Bali. Disekeliling hotel terdapat banyak barisan pepohonan yang membua lingkungan sekitar hotel Nampak snagat asri. Dari kolam renangnya kamu bisa langsung disuguhi pemandangan hutan yang menyegarkan mata.  Hotel ini juga mengangkat tema budaya dan ecogreen untuk konsep hotel mereka. Selain itu ternyata hotel ini merupakan salah stau lokasi syuting film Julia Robert berjudul Eat, Pray, Love.

Devil Swimming Pool, Zambia

Siapa sangka jika Zambia memiliki air terjun yang indah banget gak kalah dengan air terjun Niagara yang berbatasan pula dengan negara Zimbabwe. Air terjun ini dicatat sebagai air terjun terlebar di dunia dengan ketinggian sekitar 885 m. walau keliatannya cukup berbahaya bereang dipuncak air terjunnya namun pada area tertentu terdapat dinding pada ujung tebing air terjun. Nah, lokasi ini sering disebut dengan devil swimming pool karena hanya kamu yang punya keberanian tingkat dewa yang mau berenang di lokasi ini.

Marina Bay Sands, Singapura

Kalau jalan – jalan ke Singapura pasti rugi kalau gak mampir ke marina bay sands. Terdapat sebuah kolam renang yang berda diatas dua gedung yang menyambung dan sering dijadikan lokasi yang pas untuk melihat kemodernan Singapura dari ketinggian. Tak hanya bikin gatal untuk mengabadikan dalam kamera namun kamu juga akan mendapatkan pelayanan hotel bintang 5 disini.

White Travertine Pools, Turki

Jika jalan – jalan ke Turki wajib hukumnya untuk mendatangi White Travertine Pools. Seperti namanya lokasi ini memiliki kolam – kolam kecil dengan dinding batu berwarna putih. Airnya yang berwarna kebiruan atau tosca bikin kamu tergiur untuk bermain air disini.

Advertisements

Leave a Reply