Life Sport

Kebiasaan Atlet Ternama Dunia Yang Bikin Kamu Melongo Saking Uniknya

Sebelum kompetisi dimulai banyak sekali atlet yang memiliki kebiasaan unik. Entahlah apa motifnya mereka melakukan hal – hal yang dianggap beberapa orang sebagai kebiasaan yang tak biasa. Mungkin kebiasaan ini sudah seperti ritual bagi mereka agar lebih percaya diri sehingga mampu meraih kemenangan. Berikut beberapa kebiasaan atlet kenamaan dunia yang mungkin juga idola kamu dulu, sekarang atau bahkan hingga di masa mendatang.

Mengencingi Tangannya Sendiri

Bisa dibilang kebiasaan satu ini termasuk yang jorok dan jarang yang mau mengikutinya namun Moises Alou malah sering banget melakukan ritual mengencingi tangannya sendiri. Kebiasaan yang diaanggap sebagai kebiasaan jorok ini malah dilakukan secara rutin oleh pemain Major League Baseball. Katanya dengan mengencingi tangannya akan mampu menghindari luka lecet dan kulitnya akan jadi lebih keras.

Meminum Urin

Lain lagi nih kebiasaan yang dimiliki oleh Juan Manuel Marquez mantan juara WBO yang punya kebiasaan minum urinnya sendiri. Katanya dengan meminum urinnya ia tampak lebih bugar dan kuat sehingga mampu mengalahkan musuh – mushnya. Untung kebiasaan Juan ini sudah dihentikan atas saran dokter pribadinya.

Buang – Buang Sepatu

Kalau kebiasaan Frank Lampard ini lumayan mahal guys soalnya kalau pertandingannya gagal alias kalah maka ia akan membuang sepatu yang dipakainya saat pertandingan. Ia juga gemar sekali memakai sepatu dan pelindung lutut dimulai dari bagian kanan sebelum pertandingan.

Kaos Warna Merah

Satu lagi kebiasaan atlet yang bikin kamu melongo yakni datang dari pemain golf professional bernama Tiger Woods. Namanya memang sudah tidak asing lagi namun siapa sangka jika ia memiliki kebiasaan unik yakni memakai kaos polo warna merah. Ibu Tiger Wood menyuruh anaknya tersebut untuk memakai kaos warna merah agar kekuatannya dalam bermain golf bisa maksimal dan mendapatkan kemenangan.

Harus Serba Sempurna

Satu lagi mantan atlet sepak bola yang punya kebiasaan gak biasa yakni David Beckham. Pengusaha sekaligus model kenamaan ini katanya punya gangguan obsesif kompulsif. Akhirnya sebelum bertanding ia harus tidur di hotel yang sempurna bahkan minuman dalam lemari es nya aja harus berjumlah genap dan semuanya harus rapi dan sempurna.

Advertisements

Leave a Reply