Style

Walau Kepalamu Plontos Masih Bisa Bergaya Kok

Punya kepala botak bukan berarti kamu mati gaya dan tak bisa tampil keren layaknya orang – orang yang memiliki rambut. memang benar rambut adalah mahkota penampilanmu terlebih untuk para perempuan. Seiring semakin majunya teknologi dunia fashion juga bergeser dengan sendirinya. Jika dahulu gaya botak umumnya dimiliki oleh para laki – laki namun kini tak sedikit pula perempuan yang memilih gaya plontos. Biarpun begitu untuk tampil dengan gaya plontos tentu bagi perempuan butuh keberanian yang cukup besar. Ini dia cara kamu bergaya meski punya style plontos untuk rambutmu

Pakai Tutleneck Dong 

Untuk membuatmu tampil menarik sebenarnya tidak hanya berfokus pada bagian kepala saja tetapi juga busana. Pilihlah pakaian dengan model turtleneck agar terlihat rapi namun juga seksi. Pilihlah sweater dengan turtleneck untuk mengesankan leher yang lebih jenjang. Bagi perempuan baju dengan turtleneck akan lebih mengeluarkan kefeminiman mereka serta terlihat lebih elegan. Bagi pria baju dengan turtleneck juga cocok disandingkan dengan jas tanpa dasi.

Sekali – Kali Gunakan Celana Pendek dan Kemeja V-neck

Jika cuaca sedang panas gak mungkin dong jika kamu terus memakai sweater turtleneck pastinya pengen menggunakan pakaian yang  pendek dan tipis. Kamu bisa menggunakan celana pendek dipadu kemeja V-neck untuk kesan maskulin dan santai.

Gak Pengen Repot Gunain Aja Kacamata Hitam

Kalau kamu tipikel yang gak pengen dandan repot waktu keluar gunain aja kacamata hitam. Cewek atau cowok dengan kacamata hitam membuat tampilan mereka terkesan cool, glamor sekaligus misterius. Apalagi jika kamu yang perempuan memadukan kacamata hitam dengan lipstick merah yang membara dijamin bikin penampilan kian seksi.

Baseball Cap Atau Snapback

Cowok botak itu juga cocok banget kalau pakai topi apalagi jika model topinya baseball cap atau snapback. Kalau sidia sedang pakai snapback kesan hip hopnya keluar banget jadi makin macho keliahatannya. Apabila dia sedang pakai baseball cap terkesan lebih sporty dan bikin sidia terlihat sangat atletik walau sebenarnya gak jago olahraga, iya gak? Selain topi ada juga yang hobi gunain turban apalagi cewek untuk membuat bagian kepala menarik maka biasanya akan mengenakan turban.

         

Advertisements

Leave a Reply