Life

Indahnya Pulau-Pulau Privat Di Belize dan Kepulauan Bahama Ini

Belize dan Kepulauan Bahama adalah dua dari sekian banyak tempat yang difavoritkan untuk menghabiskan liburan dengan panorama menakjubkan. Nah, selain memiliki perairan yang super jernih, pulau-pulau cantik dan lanskap laut yang keren, nyatanya Belize dan Kepulauan Bahama juga memiliki pulau-pulau pribadi yang dimiliki oleh individu. Kabar baiknya pulau-pulau cantik yang memiliki fasilitas cukup lengkap ini bisa disewa oleh siapapun, selama kamu memiliki dana yang cukup. Kamu ingin mencoba berlibur di pulau-pulau pribadi nan cantik? Yuk simak 5 pulau di Kepulauan Bahama dan Belize yang bisa menjadi pilihanmu berikut ini:

  1. Area 51, Ship Channel Cay, Bahamas

Kepulauan Bahama memang dikenal dengan keindahannya yang menakjubkan. Kamu bisa menikmati keindahan lanskap laut Kepulauan Bahama dari Area 51. Pulau yang satu ini disewakan dengan tarif minimal $450 atau Rp. 6 jutaan dengan pelayanan yang tidak perlu diragukan lagi. Menikmati waktu santai sambil berjemur di bawah sinar matahari ditemani dengan udara yang sejuk dan deburan ombak membuat siapapun betah berlibur di pulau ini.

  1. Prospect Point House, Bahama

Hanya dengan budget minimal $720 atau Rp. 10 jutaan, kamu sudah bisa menyewa pulau yang satu ini. Pospect Point House sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur dengan tenang karena letaknya cukup tersembunyi. Kamu bisa berenang dan berselancar melewati teluk dengan bebas di area ini.

  1. Bird Island, Belize

Nah, kamu yang berniat menyewa pulau ini tidak perlu khawatir karena hanya dengan budget minimal $435 atau Rp. 6 jutaan saja kamu sudah bisa merasakan sensasi menginap di pulau ini. Bird Island merupakan pulau yang sangat indah di mana pulau ini terletak di antara banyaknya terumbu karang. Tidak hanya itu, panorama laut, perairan jernih berwarna biru kehijauan dan udara yang sejuk membuat siapapun betah di pulau ini.

  1. Royal Belize, Belize

Pulau yang satu ini cukup mahal harga sewanya yaitu sekitar $5000 atau Rp. 65 jutaan. Tapi jangan salah, lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, pelayanan maksimal dan panorama luar biasa setara dengan biaya yang kamu keluarkan.

  1. Exclusive Private Island Custom, Belize

Masih di Belize, kali ini ada Exclusive Private Island Custom yang bisa kamu sewa dengan biaya sekitar $1,643 atau Rp. 25 jutaan. Pelayanan di pulau ini sangat baik lengkap dengan berbagai peralatan olahraga dan kapal yang bisa kamu pakai. Selain lanskap laut, kamu juga bisa menikmati panorama pegunungan Maya dari pulau ini..

Advertisements

Leave a Reply