Travel

Ingin Liburan yang Berbeda? Yuk Sewa Pulau-Pulau Privat Ini

Mungkin selama ini kamu berpikir bahwa pulau-pulau pribadi hanya ada di film atau drama saja. Tapi nyatanya kamu bisa menemukan pulau privat di dunia nyata. Bahkan kamu bisa menyewa pulau-pulau ini untuk berlibur bersama keluarga, sahabat atau orang terkasih. Selain memberikan sensasi berbeda, kamu bisa merasakan liburan layaknya raja atau ratu karena hanya ada kamu dan orang terdekat saja di pulau tersebut. Tapi perlu diingat ya, kamu harus merogoh kocek agak dalam untuk bisa menyewa pulau-pulau privat ini. Kamu berminat? Yuk simak daftar pulau privat yang bisa kamu sewa berikut ini:

  1. Ipil Waterfront, Filipina

chuttersnap-387758-unsplash.jpg

Lumayan dekat dengan Indonesia, kamu bisa memilih menyewa pulau privat di Filipina yaitu Ipil Waterfront. Pulau privat yang satu ini cocok banget untuk kamu yang menginginkan liburan eksotis. Ipil Waterfront sendiri terletak di Palawan yang merupakan pulau indah di Filipina. Karena letaknya yang tersembunyi, Ipil Waterfront memiliki panorama yang menakjubkan mulai dari hamparan pasir putih, tebing-tebing yang menjulang hingga perairan yang jernih. Harga sewa Ipil Waterfront berada di kisaran $801.

  1. East Sister Rock Island, Florida

Pulau privat yang satu ini terletak di Florida Keys dan harga sewanya ada di kisaran $1,613 atau Rp. 20 jutaan. Tempat ini sempurna untuk liburan yang tenang dan eksotis. Untuk mencapai tempat ini kamu hanya perlu naik perahu dari daratan utama atau kamu juga bisa menyewa helicopter. Wow keren kan?

  1. Colleton River Plantation, Amerika Serikat

Pulau yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin menyepi dari keramaian. Kamu hanya perlu berkendara sebentar dari Hilton Head untuk sampai ke pulau ini. Dari pulau ini kamu juga bisa menikmati 150 hektar area alami yang belum terjamah. Berminat menyewa pulau ini? Siapkan dana minimal $307 atau sekitar Rp. 4 jutaan saja.

  1. Private Island Rental, Thousand Islands, New York

Pulau pribadi ini terletak di Danau Isles yang dikenal dengan airnya yang menghangatkan. Kamu bisa menikmati serunya berenang di danau dan bersantai menikmati lanskap laut yang menakjubkan. Berminat menyewanya? Siapkan saja dana minimal $604 atau Rp. 7,5 jutaan.

  1. Cherry Island, Kanada

 

Pulau yang terletak di Danau Muskoka, Ontario ini memiliki luas sekitar 4 hektar dan cukup lengkap karena memiliki pondok dan fasiltas lain. Kamu bisa berlayar mengelilingi danau dengan perahu sewaan di pulau ini. Untuk bisa menyewa pulau ini minimal kamu harus merogoh kocek hingga $2,466 atau sekitar Rp. 30 jutaan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: