Travel

Destinasi Wisata Ini Menjadi Incaran Para Bagpacker Di Tahun 2018, Kamu Kemana?

Backpacker selalu punya cara untuk bisa melakukan perjalanan hemat. Tak hanya itu, mereka juga pandai menentukan destinasi-destinasi wisata dengan biaya hemat namun tetap berkesan. Dua negara pertama yang sering menjadi incaran backpacker Indonesia adalah Malaysia dan Singapura. Selain dua negara tersebut, beberapa destinasi di negara ini juga menjadi incaran para backpacker.

  1. Kamboja

Akhir-akhir ini negara Kamboja mulai menarik perhatian para backpacker sebagai tujuan travelling. Negara bagian ASEAN ini menawarkan tempat menginap serta makanan yang cukup murah. Saking murahnya backpacker bisa mmendapatkan hostel dengan biaya antara Rp 50 – Rp 250 ribu/malam. Untuk soal makanan, biaya makan di Kamboja tidak terlalu jauh berbeda dengan Indonesia. Sedangkan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata, banyak transportasi umum yang bisa digunakan dengan biaya terjangkau.

  1. Vietnam

Tak jauh dari negara kamboja, beberapa waktu lalu vietnam juga banyak menjadi incaran para traveller indonesia. Negara ini semakin banyak dikunjungi wisatawan asing karena pemerintah setempat memberlakukan biaya murah untuk makan, penginapan, serta biaya menuju tempat wisata. Inilah yang menjadi alasan para backpacker mulai mengincar vietnam sebagai tujuan destinasi wisata selanjutnya. Tak hanya murah, tempat wisata disini juga menyuguhkan pemandangan menakjubkan.

  1. Thailand

Negara satu ini sudah menjadi incaran para traveller dari Indonesia sejak beberapa tahun terakhir ini. Bahkan saat ini, Thailand juga menjadi incaran para backpacker karena biaya-biaya yang dipatok di negara ini cukup terjangkau.

  1. Hongaria, Eropa

Sedikit bergeser di belahan Eropa, ada negara Hongaria yang ternyata juga menjadi negara incaran selanjutnya para backpacker. Mungkin sebagian dari kita menganggap travelling ke negara-negara di Eropa akan menghabiskan biaya cukup banyak. Namun ternyata tidak demikian di Hongaria. Soal penginapan, Hongaria menyediakan penginapan dengan biaya sebesar Rp 200 ribu / malam. Cukup murah untuk ukuran Eropa. Sedangkan untuk makan, biaya yang dikeluarkan juga tak jauh berbeda dengan Indonesia.

  1. Bulgaria

Selain Hongaria, Bulgaria juga menjadi incaran para backpacker. Salah satu tempat wisata yang bisa menjadi tujuan wisata selama di Bulgaria ada kota tua Sofia, dan beberapa tempat wisata lainnya. Bulgaria juga menyajikan kota dengan penataan khas Eropa. Berkunjung kesini para backpacker akan dimanjakan dengan biaya yang cukup terjangkau.

Advertisements

Leave a Reply