Life

Pacaran Dengan Cowok Yang Lebih Muda? Illfeel Gak Sih?

Namanya juga cinta pasti tak memandang segala perbedaan entah itu bahasa, budaya hingga usia. Sebelum menemukan cinta sejatinya kadang kamu memikirkan kriteraia cowok idamanmu kelas seperti apa. Kebanyakan kriteria cewek tentang pasangannya selain karakter yang dimilikinya ternyata usia juga ikut sebagai dasar pengambilan keputusan. Kaum hawa ini lebih suka dengan pria yang lebih tua darinya agar kelak mengayomi dan membimbingnya menuju kedewasaan. Cowok yang lebih tua juga dinilai lebih stabil emosionalnya ketimbang cowok yang lebih muda. Padahal kedewasaan sendiri tidak diukur dari berapa umur pria tersebut.

Dukanya Memiliki Pacar Yang Lebih Muda

Kamu harus maklumlah kalau sidia kurang berpengalaman dibandingkan dengan mereka yang jauh sudah berumur. Jadi kalau kamu tanya sesuatu dan dia gak paham harap maklum karena ia juga sedang belajar sama seperti kamu. Mungkin kamu dan dia juga terganjal perbedaan zaman yang akhirnya bikin kamu sedikit gak nyambung karena bahasa slang yang ia gunakan. Biarpun dia memiliki sisi yang lebih dewasa daripada kamu namun mungkin beberapa kali kamu masih menemukan sikap kekanak – kanakannya. Kadang kamu juga mulai berpikir sebenarnya dia serius gak sih menjalin hubungan denganmu, jangan – jangan cuman main – main aja.

Sukanya Punya Pacar Lebih Muda Tuh…

Tak selamanya punya pacar lebih muda tuh ngerugiin kamu secara emosional buktinya banyak juga yang malah jauh lebih bahagia dengan dia yang umurnya jauh lebih muda darimu. Cowok yang lebih muda biasanya emosionalnya cenderung lebih labil ketimbang kamu tapi entah mengapa sifat labilnya ini seperti tanda sayangnya padamu. Kamu jadi ngerasa paling disayang dan dijagain sama dia. Berasa benar – benar ada yang mencintai kamu, cemburu karenamu dan lebih peduli denganmu melebihi kamu sendiri. bersamanya kamu jadi lupa umur dan bikin bersemangat lagi untuk menghadapi kebiasaan rutin yang sebelumnya bikin kamu bosen.

Menjalin hubungan dengan brondong bikin kamu terdorong untuk mengajarkannya untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa. Disisi lain kamu juga belajar bagaimana seharusnya bersikap dewasa dan bakalan banyak orang yang ngira kamu awet muda.

Leave a Reply