Health

Tubuhmu Bisa Lebih Mulus dan Cerah Dengan Cara Ini

`Selain wajah, faktanya kulit tubuh masuk ke dalam daftar bagian tubuh yang harus dirawat. Tapi meski masuk dalam daftar yang dirawat, tetap saja kulit tubuh yang cenderung tertutup dan kurang sensitif ini mengalami beberapa masalah. Ada beberapa masalah kulit yang biasa menghampiri seperti jerawat di punggung, kult kusam, kulit gelap hingga kulit bersisik. Nah, untuk mengatasi masalah-masalah kulit tadi dan membuat kulit tubuh lebih mulus dan cerah, berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan:

  1. Lulur atau Scrub Bisa Jadi Pilihan

Polusi, sinar matahari, keringat, hingga sel-sel kulit mati bisa menjadi pemicu masalah pada kulit tubuhmu. Untuk itu, kamu harus bisa mengatasi berbagai penyebab dan masalah yang muncul dengan menggunakan lulur atau scrub. Kamu tentu tahu bahwa lulur atau scrub ini memiliki fungsi yang sempurna untuk membersihkan kulit secara intensif. Kamu bisa melakukan lulur minimal seminggu sekali atau lebih jika memang kulitmu lebih sering terpapar sinar matahari dan polusi.

  1. Perhatikan Body Wash yang Kamu Gunakan

Sabun mandi atau body wash menjadi salah satu andalan dalam membersihkan kulit tubuh. Nah, masalahnya jika menurutmu, kamu sudah menggunakan body wash terbaik tapi tetap tidak ada perubahan. Maka ini bisa menjadi penanda bahwa produk tersebut tidak cocok untuk kamu gunakan. Jadi sebaiknya kamu memilih body wash yang cocok dengan kulit tubuhmu.kamu bisa memastikannya dengan melihat komposisi produk, apakah produk tersebut mengandung bahan yang sesuai dengan kebutuhanmu atau mungkin ada bahan yang membuatmu alergi.

  1. Perawatan kulit yang Sempurna

Perawatan kulit yang sempurna tidak hanya berhenti pada mandi dua kali sehari, luluran dan menutupi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Untuk melengkapi perawatan kulitmu agar bisa mendapat kulit mulus dan cerah, kamu juga harus menggunakan body lotion dan sunscreen yang bisa berfungsi optimal untuk menjaga kecerahan kulitmu.

Kamu siap beraktifitas bersama sinar matahari? Ayo jaga dan rawat kulitmu lebih baik lagi..

Advertisements

Leave a Reply