Health

Walau Terkesan Erotis Tidur Telanjang Malah Banyak Manfaatnya Lho

Tidur tanpa menggunakan sehelai kain yang menutupi tubuhmu memang terkesan sangat erotis. Membayangkannya saja udah bikin wajahmu memerah apalagi mempraktekannya. Terlebih kalau tiba – tiba ada tamu kamu harus repot segera berpakaian untuk sekedar membuka pintu saja. Apalagi jika kamu ini tipikel orang yang tidurnya berantakan. Kaki kemana – mana dan gak bisa diam pasti tidur telanjang masuk dalam opsimu yang terakhir. Biarpun begitu ternyata tidur telanjang ini punya banyak khasiat yang baik untuk kesehatanmu.

Masalah Psikologismu Bisa Teratasi Dengan Mudah

Seseorang yang gemar sekali tidur telanjang akan merasa lebih bebas dan nyaman. Hal ini membuatna bisa tidur lebih nyenyak karena tidak direpotkan dengan gesekan pakaian yang mengganggunya ditengah tidur pulas. Mengurangi gangguan insomnia, depresi, stress yang mampu menganggu kualitas tidurmu. Dengan tidur telanjang suhu tubuhmu juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bikin sirkulasi darah lebih lancar. tidur telanjang mampu mengatur kortisol yang menyebabkan gangguan kecemasan.

Penjaga Miss V dan Mr.P

Tidur telanjang ternyata juga baik untuk organ keintimanmu sebab dapat menjaga kesehatan sperma. Mencegah infeksi jamur sebab kondisi tidur jadi lebih kering dan dingin ketimbang memakai baju. Jika kamu dan pasanganmu senang sekali tidur telanjang maka akan memberi banyak kesempatan untuk melakukan hubungan seks. Seks diketahui juga baik untuk kesehatan serta menambah kemesraan dalam hubungan kalian.

Langkah Sederhana Untuk Awet Muda

Siapa bilang jika tidur telanjang tak memiliki manfaat untuk kecantikan karena pada dasarnya kamu malah memberikan waktu bernafas untuk kulitmu agar lebih rileks. Hormone HGH dan melatonin yang berperan penting dalam memerangi radikal bebas akan secara maksimal diproduksi saat kamu tidur telanjang.  Dengan tidur telanjang kamu juga memperkuat imunitas tubuh kamu.

Baik Untuk Menyambut Keesokan Harinya

Keunggulan lain dari tidur telanjang adalah kamu jadi lebih bersemangat menyambut pagimu keesokan harinya. Tak hanya itu tidur telanjang juga bisa mencegah kamu terkena diabetes tipe 2 dan membuat tampilan wajahmu lebih cerah dan berseri. Perlu diingat untuk selalu memeriksa apakah ada benda tajam disekitar kasur agar tidak melukaimu ketika terlelap.

Advertisements

Leave a Reply