Life

Yuk Sembunyikan Benda Berharga di Tempat yang Tak Terduga Ini

Apakah kamu sering kehilangan benda seperti kunci rumah, uang atau benda berharga lain? Wajar saja jika ini terjadi karena banyak dari kita yang seringkali lupa, tidak fokus dan ceroboh dalam menaruh barang. Tapi jika ini dibiarkan lama-lama kamu yang rugi dan menyesal. Nah, yuk mulai simpan benda-benda berhargamu di tempat yang aman namun tidak terduga berikut ini:

  1. Sembunyiin Uang Di Sisir

Biasanya orang menyimpan uang di dompet atau tas. Tapi tempat-tempat ini sudah pasti diketahui banyak orang. Untuk itu kamu bisa mencoba menyimpan uangmu di dalam sisir. Yups, sisir, khususnya sisir yang memiliki ruang di bagian tengahnya bisa kamu gunakan untuk menyimpan uang. Selain aman, orang lain tidak akan menduganya.

  1. Storage Kamuflase Berbentuk Buku

Nah, kamu bisa dengan sengaja membuat tempat penyimpanan untuk benda berharga dengan memanfaatkan rak atau cabinet. Buat saja storage kamuflase yang menyerupai deretan buku untuk menyimpan benda berharga. Cara ini tidak terduga sama sekali dan bonusnya kamu akan mendapat furniture baru yang bisa kamu manfaatkan untuk menghias atau mengisi rumahmu.

  1. Storage Di Tangga dan Bawah Jendela

Membuat storage rahasia juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan desain rumah. Area tangga rumah dan jendela menjadi dua tempat tak terduga yang bisa kamu modifikasi sebagai storage. Tempat penyimpanan di bawah tangga ini bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang lebih besar dan sebaliknya storage di bawah jendela bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda berharga yang berukuran kecil.

  1. Simpan Kunci Rumah Di Kandang Hewan Peliharaan

Kunci rumah seringkali hilang, entah kasusnya terjatuh atau hilang diambil orang. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa mencoba memindahkan lokasi penyimpanan kunci rumah ke dalam kandang hewan peliharaan yang ada di luar rumah seperti kandang anjing, kucing, burung dan lain sebagainya.  Jadi jangan simpan kunci rumah di bawah karpet lagi ya… Kurang aman..

  1. Pigura Foto Bisa Jadi Tempat Penyimpanan Juga

Storage terakhir yang tidak terduga adalah pigura foto. Kamu bisa memodifikasi pigura foto agar ada space yang bisa digunakan untuk menyimpan sesuatu. Space ini biasanya terletak antara badan pigura bagian belakang dan bagian depan. Jadi kamu bisa menyimpan sesuatu di belakang lembaran foto tanpa takut diketahui orang.

Leave a Reply