Travel

Pecinta Hello Kitty? Catat Beberapa Destinasi Wisata Hello Kitty Yang Wajib Kamu Kunjungi

Memiliki ketertarikan atau kecintaan pada suatu hal tentunya menjadi kesenangan tersendiri bagi seseorang. Misalnya saja suka dengan sepatu merk tertentu, baju merk tertentu, ataupun lainnya. Biasanya orang-orang dengan ketertarikan terhadap sesuatu akan mencari barang tersebut hingga “keujung dunia”. Nah, hal ini juga berlaku bagi para Pecinta Hello Kitty. Hello Kitty merupakan kartun yang identik dengan warna pink dengan pipi yang menggemaskan. Tak hanya tampil di layar kaca, beberapa destinasi tempat ini menyuguhkan destinasi wisata yang cocok bagi anda penggemar Hello Kitty.

  1. Sanrio Puroland Tokyo, Jepang

Para pecinta Hello Kitty pasti sudah tahu jika di jepang terdapat wahana bermain bertema Hello Kitty, yakni Sanrio Puroland. Tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi para pecinta Hello Kitty yang datang berkunjung ke Jepang. Tak hanya menikmati wahana bermain bernuansa Hello Kitty, setiap hari pengunjung juga bisa mengikuti acara meet and greet bersama karakter Hello Kitty. Berkunjung kesini, pengunjung akan dimanjakan dengan menaiki perahu berbentuk Hello Kitty, dan menyaksikan Hello Kitty di Miracle Food Court.

  1. Sanrio Hello Kitty Town puteri Harbour, Johor Malaysia

Tak hanya Jepang, negara Jiran Malaysia juga memiliki Sanrio Hello Kitty tepatnya di Sanrio Hello Kitty Town Puteri Harbour Malaysia. Sanrio Hello Kitty Town Puteri Harbour Malaysia merupakan satu-satunya sanrio yang berada di luar negara asalnya yakni Jepang. Jadi bisa dikatakan Sanrio hanya ada di dua negara yakni Jepang dan Malaysia. Sanrio Hello Kitty Malaysia sangat ramai dikunjungi para pecinta Hello Kitty dari berbagai negara.

  1. Hello Kitty Chinese Cuisine, Kowloon-Hongkong

Meskipun tak memiliki sanrio hello kitty, Hongkong memiliki restoran Hello Kitty yang juga menarik perhatian para penggemar Hello Kitty. Tak hanya menyajikan interior bertema Hello Kitty, semua hidangan yang disajikan di restoran ini juga berbentuk Hello Kitty.

  1. Hello Kitty Secret Garden – 19 Ormsby St, Tai Hang Street Hongkong

Selain Hello Kitty Chinese Cuisine, Hongkong juga memiliki tempat makan bertema Hello Kitty yang tak kalah unik bernama Hello Kitty Secret Garden. Taman negara bertema kafe ini memiliki hidangan yang tak kalah lezat dibanding Chinese Cuisine. Hanya saja Hello Kitty Chinese Cuisine tidak dilengkapi dengan desain furniture serba Hello Kitty. Meskipun begitu, aneka hidangan bertema hello kitty menjadi andalan utama café ini untuk menarik perhatian pecinta Hello Kitty.

Advertisements

Leave a Reply