Travel

Tempat Paling Berhantu Di Singapura! Kamu Berani Kesini

Singapura menjadi salah satu negara yang paling sering dikunjungi wisatawan Indonesia. Lokasinya yang dekat, transportasi yang mudah, serta wilayahnya yang tidak terlalu luas menjadikan Singapura menjadi pilihan berpetualang ke luar negeri masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu pilih saat mengunjungi negara dengan icon singa ini. Beberapa yang paling terkenal ada Sentosa Island, Marina Bay Sands, Patung Singa, Bugis Street, dan Gardens By The Bay. Tak hanya itu, Singapura juga memiliki beberapa tempat berhantu yang kerapkali menarik perhatian para wisatawan.

  1. Red house

Jika kamu pernah mendengar nama stasiun pasir Ris, Red house terletak di dekatnya. Tempat ini cukup terkenal dengan kisah hantunya. Konon katanya sering terjadi penampakan berupa kursi yang bergoyang sendiri, serta boneka hantu yang duduk di dalam rumah. Tak hanya itu, ada juga patung singa menyerupai merlion park yang seolah menatap siapa saja yang berusaha masuk kedalam rumah. Hingga kini rumah ini masih ditinggalkan oleh pemiliknya.

  1. Rumah Sakit Changi Lama

Rumah sakit memang kerapkali identik dengan mistis dan horor, tak terkecuali rumah sakit Cangi lama. rumah sakit ini sudah lama tidak digunakan, dan diketahui digunakan sebagai tempat tinggal para roh pasien yang meninggal disana. dulunya, rumah sakit changi lama digunakan sebagai rumah sakit saat perang. rumah sakit ini terletak tak jauh dari Changi Beach yang merupakan tempat pembantaian Sook Ching yang dilakukan oleh tentara Jepang.

  1. Hillview Mansion

Terletak diatas Hillview Hiil, Hillview Mansion dikenal sebagai Green House yang menyimpas mistis. Konon katanya, Hillview Mansion dihantui oleh sebuah keluarga yang tewas dalam peristiwa kebakaran. Meskipun sempat direnovasi, proses renovasi tak pernah selesai karena gangguan roh jahat. Kemudian pada tahun 2004 Mansion pribadi dihancurkan.

  1. Bedok reservoir

Sekilas tempat ini tidak menggambarkan tempat yang mengerikan. Namun Bedok Reservoir atau Waduk Reservoir telah menyimpan banyak kematian dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan yang paling mengerikan dan terjadi belum lama ini adalah tenggelamnya ibu dan anak yang memakai baju berwarna merah. Bedok reservoir disebut sebagai tempat paling angker mengalahkan Macritchie dan Eas Coast Lagoan.

Leave a Reply