Travel

Wahana Ekstrim Yang Perlu Kamu Coba Selama Di Universal Studio Singapore

Jalan-jalan ke singapura rasanya tak akan lengkap jika kamu belum mengunjungi universal studio yang ada di sana. Universal Studio Singapore sendiri merupakan taman bermain yang di dalamnya berisi aneka wahana bermain layaknya Dufan. Hanya saja Universal Studio Singapore memiliki wahana bermain yang lebih besar dan lengkap. wahana bermain untuk anak-anak, remaja hingga dewasa, mulai yang biasa saja hingga ekstrim semua tersedia. nah, dari beberapa wahana bermain, ada beberapa wahana ekstrim yang menjadi favorit pengunjung dan wajib kamu coba.

  1. Transformers the Ride

Wahana menegangkan pertama yang wajib kamu coba adalah Transformers the Ride. Transformers the Ride adalah wahana 3D , dimana wisatawan akan diajak untuk bermain menjadi rekan Transformers dan terlibat langsung dalam pertarungan. Pertama-tama pengunjung akan menaiki kendaraan berisi 16 orang. Untuk memulai pertarungan masing-masing harus menggunakan kacamata 3D agar efeknya terasa maksimal. Wahana ini memang tak bisa dikatakan ekstrim, namun perasaan menegangkan saat mengikuti pertarungan akan dirasakan pengunjung yang mencoba Transformers the Ride ini.

  1. Revenge of the Mummy

Kamu pasti setuju jika roller coster selalu menjadi salah satu wahana paling ekstrim yang ada di setiap wahana bermain. Nah, di USS ada wahana roller coster jauh lebih ekstrim sekaligus menegangkan dari pada roller coster yang pernah kamu rasakan di indonesia. Wahana ini bernama Revenge of the Mummy. Pengunjung yang mencoba wahana ini akan menaiki sebuah roller coster dengan kekuatan sangat cepat didalam ruangan gelap, dan sunyi. Pengunjung juga akan merasakan sensasi gerakan mundur dan memutar secara cepat. Wahana ini sendiri mengusung konsep lorong kematian, maka tak heran desain roller coster yang dibuat juga sangat ekstrim.

  1. Jurassic Park Rapids Adventure

Setelah mencoba bermain di lorong kematian, wahana ekstrim dan menegangkan yang bisa anda coba adalah jurassic park rapids adventure. Disini setiap pengunjung akan diajak untuk mengarungi sungai berarus , dan mulai memasuki dunia dinosaurus yang menegangkan. Permainan ini akan mengharuskan kamu menaiki perahu karet berbentuk bundar. Saat di sungai, kamu akan dihempaskan ke berbagai jeram. Wahana ini akan membuat basah pemainnya, namun jika tidak ingin basah tersedia jas hujan plastik yang bisa dibeli.

Leave a Reply