Life

Serunya Menikmati Bunga Sakura Di Malam Hari

Jepang masih menjadi destinasi populer bagi turis asing, khususnya Indonesia. Apakah kamu juga berminat mengunjungi Jepang suatu saat nanti? Rata-rata orang yang berkunjung ke Jepang memilih waktu terbaik yaitu saat musim semi di mana bunga sakura sedang bermekaran. Pesona bunga sakura di Jepang memang sulit untuk ditolak oleh siapapun kok.

Nah, faktanya mayoritas orang suka menikmati keindahan bunga sakura di siang hari. Mereka berpiknik di bawah pohon sakura atau sekedar berjalan-jalan sambil menikmati indahnya bunga sakura yang bermekaran. Namun, bagaimana  jika kamu mencoba sesuatu yang baru dengan menikmati keindahan bunga sakura di malam hari? Faktanya bunga sakura tidak hanya cantik dinikmati di siang hari. Saat malam hari bunga sakura juga terlihat sangat cantik. Yuk simak beberapa tempat di Jepang yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati indahnya bunga sakura di malam hari:

  1. Promenade, Yokohama

Untuk menikmati bunga sakura di malam hari, kamu bisa mencoba datang ke daerah Promenade yang ada di tepi sungai Ookagawa, Kota Yokohama. Di tempat ini kamu bisa menikmati 500 pohon sakuran jenis Someiyoshino. Tidak hanya itu, selama musim bunga sakura mekar di Promenade kamu juga akan ditemani dengan cahaya dari 2.500 bonbori (lentera tradisional Jepang) yang biasanya dinyalakan dari jam 6 sore sampai 9 malam. Hmm… Kombinasi cantiknya bunga sakura dan cahaya bonbori sepertinya akan membuat malam mu lebih indah kan?

  1. Miyagino Hayakawa Riverbank, Hakone

Dari Yokohama kita berpindah ke Kota Hakone, tapi masih di provinsi yang sama yaitu Provinsi Kanagawa. Dari pusat kota Hakone, kamu bisa menuju Miyagino Hayakawa Riverbank di mana di tempat ini kamu bisa menikmati indahnya bunga sakura dari 150 pohon sakura yang berjejer di sepanjang tepi sungai Hayakawa. Tidak cukup sampai di situ, gemerlap tata cahaya yang cantik di tempat ini juga membuat acara menikmati bunga sakura di malam hari terasa lebih spesial.

Yakin ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati indahnya bunga sakura di malam hari?

Advertisements

Leave a Reply