Travel

Alasan Kenapa Universal Studio Hollywood Beda Banget Dengan Universal Studio Lainnya

Siapa yang tak kenal dengan Universal Studio yang merupakan tempat wisata yang memadukan antara taman bermain dan studio film. Universal Studio memang dibangun di beberapa negara seperti di Jepang, China, Korea Selatan dan Singapura. Kamu yang tinggal di wilayah Asia Tenggara pasti akan memilih untuk mengunjungi Universal Studio yang paling dekat. Biarpun begitu jika ada kesempatan jangan sampai melewatkan Universal Studio Hollywood yang ada di Los Angeles. Pasalnya taman hiburan yang terletak di San Fernando Valley ini ternyata memiliki permainan menarik yang tidak bisa kamu temukan di Universal Studio lainnya. kamu pasti penasaran deh, iya gak?

The Studio Tour

Universal studio Hollywood dikenal memiliki atraksi yang menarik untuk menggaet banyak pengunjung. Salah satu atraksinya ialah the studio tour yang hanya ada di taman hiburan ini. uniknya dari wahana ini ialah kamu seakan berada di dunia lain. Pasalnya kamu akan diajak berkeliling ke lokasi syuting film-film terkenal seperti Jurrasic Park, The Mummy Return atau War of the Worlds yang pernah dibintangi oleh Tom Cruise. Jangan kaget jika kamu mendapati puing-puing pesawat dalam ukuran yang sebenarnya atau sungai yang tiba-tiba dihuni oleh robot hiu yang siap membuatmu histeris. Belum lagi muncul kingkong atau dinosaurus yang mencoba merubuhkan jembatan. Sekiranya ada 13 blok yang bisa kamu kunjungi saat mengikuti The Studio Tour.

Merupakan Universal Studio Tertua

Alasan kedua kenapa kamu wajib datang ke Universal Studio Hollywood ialah ia merupakan pioneer. Universal studio Hollywood merupakan studio paling tua dan terkenal di Hollywood. Tak hanya satu atau dua film saja yang pernah dibuat disini namun jumlahnya bisa sampai ratusan. Ciri khas dari universal studio Hollywood ialah adanya karakter kartun Woody Woodpecker sebagai symbol dari taman hiburan ini.

Tiket Masuk

Untuk menikmati taman hiburan ini anda hanya dikenakan tiket masuk sebesar $129 untuk dewasa dan $123 untuk anak-anak berumur 3-9 tahun. Untuk menuju taman hiburan ini kamu bisa naik tram khusus dari Universal City Station.

Leave a Reply