Travel

Punya Waktu Seminggu Di Hollywood? Jangan Lupa Mampir Ke Tempat Ngehits Ini

Los Angeles dikenal sebagai kota yang penuh dengan selebriti dunia dan pusat hiburan Amerika Serikat. Siapa sih yang gak kenal dengan Hollywood yang dikenal sebagai industry perfilman dunia. Dari distrik kecil di kota Los Angeles inilah muncul film seperti Star Wars atau Titanic dibuat. Jika kamu punya waktu seminggu untuk mengunjungi Los Angeles maka pasti tidak akan melewatkan wisata perfilman yang ada di kota ini, bukan? Yuk intip tempat kece mana saja yang bisa kamu kunjungi saat berada di Hollywood berikut ini :

Walk Of Fame, Bloknya Para Artis Ternama

Jika jalan-jalan di Los Angeles  wajib nih berkunjung ke land marknya yang tidak lain ialah Walk Of Fame. Walk of Fame sebenarnya hanyalah sebuah trotoar sepanjang 15 blok  yang berada di Hollywood Boulevard dan 3 blok di Vine Street. Yang menarik dari trotoar ini ialah sepanjang  jalan kamu akan mendapati  cap telapak tangan dari penyanyi, actor, sutradara, produser bahkan  tokoh kartun. Kabarnya ada lebih dari 2.500 nama yang diukir di lantai trotoar tersebut. Untuk menuju tempat wisata ini  kamu bisa naik kereta Red Line lalu turun di stasiun Hollywood/Vine.

The Grammy Museum, Tempat  Asik Untuk Kamu Pecinta Musik

Tak hanya itu bagi kamu yang suka mendengarkan music dan mengagumi acara Grammy Awards wajib datang ke The Grammy Museum. Museum ini dibuka sejak 2008 silam di Downtown Los Angeles  yang beralamat di 800 W. Olympic Blvd. jangan anggap museum ini hanya museum yang menyimpan benda-benda penuh sejarah saja pasalnya terdapat  teknologi multimedia yang bisa menampilkan rekaman suara dan video. Didalam museum juga terdapat kostum dari penyanyi terkenal, tulisan not hingga piringan hitam asli.

Hollywood Sign, Bikin Lebih Kerasa Hollywoodnya

roberto-nickson-g-641644-unsplash.jpg

Terakhir, cobalah berkunjung ke Hollywood Sign yang menjadi simbol dari distrik ini. Hollywood sign merupakan papan besar bertuliskan Hollywood yang berada di pegunungan Lee kawasan Hollywood Hills. Semula papan besar ini hanya sebagai iklan real estate pada tahun 1949 namun dibiarkan hingga kini karena pamornya kian melesat.

 

Advertisements

Leave a Reply